Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Love in the Big City' ()

Sinopsis 'Love in the Big City' tentang Rahasia, Cinta, dan Persahabatan

Sienty Ayu Monica - Rabu, 9 Oktober 2024 | 14:40 WIB

Sonora.ID - Berikut ini adalah sinopsis Love in the Big City yang merupakan film komedi romantis Korea Selatan yang baru tayang di bioskop Indonesia.

Love in the Big City (Hangul:  대도시의 사랑법; RR: Daedosiui sarangbeop) adalah film komedi romantis asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2024.

Film ini disutradarai oleh E.oni, berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Sang Young Park. 

Film ini dibintangi oleh Kim Go-eun dan Noh Sang-hyun

Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 13 September 2024 dan dirilis di bioskop di Korea Selatan pada 1 Oktober 2024.

Baca Juga: Sinopsis Film Gangnam Zombie : Dari Surga Belanja ke Neraka Zombie

Sinopsis

Love in the Big City menyajikan kisah mendalam tentang dua sahabat, Jae-hee dan Heung-soo, yang saling melengkapi meskipun memiliki pandangan hidup yang sangat berbeda. Jae-hee adalah perempuan yang berjiwa bebas, vokal dalam menyuarakan pendapatnya, dan sangat terbuka dalam menjalani berbagai hubungan. 

Dalam kesehariannya, Jae-hee tak pernah ragu mengungkapkan perasaannya, baik dalam cinta maupun pertemanannya. Gaya hidupnya yang penuh gairah dan intensitas membuatnya tampak hidup dengan penuh kebebasan.

Di sisi lain, Heung-soo, sahabat dekat Jae-hee, adalah seorang pria yang tidak tertarik pada asmara. Ia lebih memilih hidup dalam kesendirian, tanpa terganggu oleh ikatan romantis.