Find Us On Social Media :
Sinopsis drama Korea Jeongnyeon: The Star Is Born. (Soompi)

Sinopsis Drama Korea Jeongnyeon: The Star Is Born dan Nama Pemainnya

Arista Estiningtyas - Minggu, 13 Oktober 2024 | 10:00 WIB

Sonora.ID - Dalam artikel ini kami sajikan paparan sinopsis drama Korea Jeongnyeon: The Star Is Born dan daftar nama pemainnya.

Jeongnyeon: The Star Is Born telah resmi tayang mulai 12 Oktober 2024 di tvN. Drama ini diadaptasi dari webtoon Jeong Nyeon karya Seo Irae dan Namon.

Drama yang memiliki episode sebanyak 12 episode ini disutradarai Jung Ji In. Dibintangi oleh Kim Tae Ri sebagai Yoon Jeong-Nyeon dan Shin Ye Eun sebagai Heo Young Seo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Doubt Lengkap dengan Daftar Nama Pemainnya

Sinopsis Drama Korea Jeongnyeon: The Star Is Born

Berlatar tahun 1950-an, tak lama setelah Perang Korea, drama ini mengikuti Jeong Nyeon, seorang penyanyi muda berbakat yang bermimpi menjadi aktor teater tradisional papan atas.

Drama ini mengeksplorasi perjalanan Jeong Nyeon melalui kompetisi, kerja sama tim, dan pertumbuhan pribadi di tengah masa sulit bagi negaranya.

Suatu hari, Yoon Jeong-Nyeon menonton pertunjukan oleh Perusahaan Teater Gukguek Wanita Maeran, yang dipimpin oleh Sutradara Kang So-Bok. 

Perusahaan teater datang ke Mokpo dari Seoul selama tur nasional mereka. Melihat pertunjukan mereka, Yoon Jeong-Nyeon terinspirasi untuk mengubah mimpinya menjadi kenyataan. 

Dia diam-diam masuk ke kompartemen bagasi Perusahaan Teater Gukguek Wanita Maeran dan segera menjadi trainee untuk perusahaan teater di Seoul.