Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Transporter 3' (Diez Minutos)

Sinopsis 'Transporter 3' Frank Martin Jalankan Misi Berbahaya dan Menegangkan

Sienty Ayu Monica - Minggu, 13 Oktober 2024 | 16:50 WIB

Sonora.ID – Simak, berikut ini adalah sinopsis Transporter 3 yang akan tayang malam ini di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Transporter 3 (bahasa Prancis: Le Transporteur 3) adalah film laga yang dirilis pada tahun 2008, disutradarai oleh Olivier Megaton. 

Film ini merupakan bagian terakhir dari trilogi asli Transporter, namun bukan penutup akhir dari seluruh waralaba. 

Di tahun 2015, film ini dilanjutkan oleh The Transporter Refueled atau yang dikenal juga sebagai Transporter 4, meskipun Jason Statham tidak lagi berperan di film tersebut.

Di Transporter 3, Jason Statham kembali memerankan Frank Martin, seorang kurir profesional yang menjalani hidupnya dengan aturan ketat dan penuh disiplin.

Baca Juga: Sinopsis 'Jigra' Pengorbanan dan Aksi Heroik Menyelamatkan Sang Adik

Selain Statham, François Berléand juga kembali berperan sebagai Inspektur Tarconi, sosok yang sering kali terlibat dalam petualangan Frank. 

Film ini berhasil meraih pendapatan yang cukup besar, yaitu sekitar $112,9 juta, menjadikannya film dengan pendapatan tertinggi di antara ketiga film dalam trilogi aslinya.

Sinopsis

Kisah Transporter 3 berfokus pada Frank Martin yang kembali ke Prancis untuk melanjutkan bisnis pengantaran paket tanpa banyak pertanyaan.