Find Us On Social Media :
Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, secara resmi membuka lomba antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. (Dok. Diskominfo Landak)

Pj Bupati Gutmen Ajak ASN Landak Ikut Meriahkan Lomba di Pekan HUT Ke-25 Pemkab Landak

Wilhelmus Triputra - Senin, 14 Oktober 2024 | 19:35 WIB

Landak, Sonora.ID - Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, secara resmi membuka lomba antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

Acara ini digelar di Halaman Kantor Bupati Landak sebagai bagian dari perayaan HUT ke-25 Pemerintah Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Dr. Gutmen Nainggolan menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan semangat kebersamaan dalam menyambut hari jadi pemkab yang ke-25.

Ia berharap lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi antar ASN serta memupuk rasa kebanggaan terhadap institusi pemerintah.

"Setidaknya ada sembilan lomba yang diadakan yang dimulai dari tanggal 7 sampai 15 Oktober 2024," ungkapnya. 

Baca Juga: Operasi Zebra Kapuas Tahun 2024, Polda Kalbar Tekankan Upaya Preventif dan Prehensif

Gutmen mengajak seluruh ASN yang ikut berpartisipasi dalam lomba untuk meriahkan seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh suka cita. 

"Ini hanya lomba, jadikan ini sebagai ajang kegembiraan bukan kompetisi," katanya.

Dia menjelaskan bahwa selain ada acara lomba antar ASN nanti pada tanggal 11 juga akan ada jalan sehat dan tanggal 15 ada upacara serta acara makan bersama.

"Karena HUT Pemda Landak tahun ini berbarengan dengan Pilkada maka harus berhati-hati terutama kepada para ASN," pesan Gutmen.

Terakhir Pj. Bupati berharap pada HUT Pemda Landak ini meski dilaksanakan dengan sederhana tapi tidak menyurutkan semangat, jadi ini sebagai ajang evaluasi serta refleksi bagaimana kontribusi dalam melayani masyarakat.  

"25 tahun Pemda Landak banyak prestasi yang kita raih kalau dibandingkan dengan kabupaten lain di Kalbar, tentu ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk jadi lebih baik lagi," pungkas Gutmen.