Find Us On Social Media :
Ilustrasi prakiraan cuara hari ini, Rabu 16 Oktober 2024, di mana Jakarta diperkiraan cerah berawan dari siang hingga malam. (Dok S Jumar Sudiyana)

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Rabu 16 Oktober 2024: Jakarta Cerah Berawan

Selando Naendra Radicka - Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:55 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai prakiraan cuara hari ini, Rabu 16 Oktober 2024, di mana Jakarta diperkiraan cerah berawan dari siang hingga malam.

Besok, Rabu, 16 Oktober 2024, cuaca pagi di Jakarta diprediksi akan cerah dan cerah berawan di seluruh wilayah. Hal ini sesuai dengan prakiraan cuaca yang dirilis.

Berdasarkan laporan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca pada siang hari di Jakarta diperkirakan akan cerah berawan, sementara pada malam harinya juga masih cerah berawan.

Untuk daerah sekitar Jakarta, seperti Bekasi di Jawa Barat, diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan sepanjang pagi, siang, dan malam.

Sedangkan di Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat, kondisi pagi hari diprediksi cerah berawan, dengan siang hari di Depok akan berawan dan cerah berawan, serta malam hari berpotensi hujan ringan.

Di Tangerang, Banten, cuaca pada pagi dan malam hari diperkirakan cerah berawan, namun BMKG memperkirakan kondisi berawan pada malam harinya.

Berikut adalah detail prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek yang diambil dari situs resmi BMKG, www.bmkg.go.id:

Demikian paparan mengenai prakiraan cuara hari ini, Rabu 16 Oktober 2024 sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini, 13 Oktober 2024 di Jabodetabek