Find Us On Social Media :
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Landak ke-25 di Halaman Kantor Bupati, Selasa (15/10/2024). (Dok. Diskominfo Kab. Landak)

Upacara Peringatan HUT Ke-25 Pemkab Landak, Momen Refleksi Pembangunan

Wilhelmus Triputra - Rabu, 16 Oktober 2024 | 11:15 WIB

Landak, Sonora.ID - Pemerintah Kabupaten Landak mengadakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 di Halaman Kantor Bupati, Selasa (15/10/2024).

Dalam momen bersejarah ini, Pj. Bupati Landak, Gutmen Nainggolan, mengajak seluruh masyarakat untuk merefleksikan pencapaian yang telah diraih selama 25 tahun perjalanan pemerintahan.

Gutmen Nainggolan menyampaikan bahwa banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Pemkab Landak dalam berbagai aspek, termasuk pemerataan pembangunan, pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Peringatan ini menjadi momentum penting untuk menilai langkah-langkah yang telah diambil dan merencanakan langkah-langkah ke depan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak.

Baca Juga: Pj Bupati Gutmen Ajak ASN Landak Ikut Meriahkan Lomba di Pekan HUT Ke-25 Pemkab Landak

"Namun pencapaian-pencapaian ini harus terus kita lanjutkan sehingga ke depan upaya pemerataan pembangunan, peningkatan ekonomi serta SDM bisa terwujud," ungkapnya.

Gutmen juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Landak turut berperan dalam memajukan Kabupaten Landak sesuai dengan perannya masing-masing, karena menurutnya pemerintah tidak bisa bekerja sendiri harus ada kerjasama dan kolaborasi semua pihak.

"Mari masyarakat Kabupaten Landak bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Landak yang lebih baik kedepannya sesuai dengan tema ulang tahun ke-25 Pemkab Landak yaitu bersama membangun Landak," ujar Pj. Bupati.

Selain upacara, peringatan HUT ke-25 Pemkab Landak juga diisi dengan penampilan Drum Band IPDN, makan baranje', dan pameran busana nusantara.