Find Us On Social Media :
Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi, baru-baru ini mengadakan Pra Evaluasi Kinerja untuk Triwulan II Tahun 2024 di Sekayu. ()

Pj Bupati Musi Banyuasin Sandi Fahlepi Adakan Pra Evaluasi Kinerja Triwulan II Tahun 2024

- Rabu, 16 Oktober 2024 | 12:30 WIB

Penulis: Achmad Aulia

Musi Banyuasin, Sonora.ID - Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi, baru-baru ini mengadakan Pra Evaluasi Kinerja untuk Triwulan II Tahun 2024 di Sekayu.

Acara ini juga dapat diikuti secara daring, dengan partisipasi dari Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang bertempat di Harris Hotel Convention Cibinong City Mall.

Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi, bersama Asisten I Setda Muba, H Yudi Herzandi SH MH, serta sejumlah perangkat daerah yang mengikuti kegiatan melalui platform Zoom di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memastikan evaluasi kinerja yang transparan dan akuntabel.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai indikator evaluasi kinerja Pj Bupati dibahas secara mendalam. Indikator yang menjadi fokus meliputi inflasi, stunting, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, penyerapan anggaran, serta perizinan.

Baca Juga: Pj Gubernur Sumsel Hadiri Pelantikan Dwi Septaria sebagai Anggota DPRD Periode 2024-2029

Tim dari Irjen Kemendagri memberikan berbagai masukan yang diharapkan dapat memperkuat materi presentasi Pj Bupati pada evaluasi kinerja yang dijadwalkan akhir Oktober 2024.

Bachtiar, Inspektur Kemendagri, memberikan apresiasi terhadap laporan kinerja yang telah disusun Pj Bupati, menilai bahwa laporan tersebut sudah cukup baik.

Namun, ia juga menekankan perlunya perbaikan pada beberapa data indikator agar lebih akurat dan relevan.