Find Us On Social Media :
Liam Payne, Anggota One Direction Meninggal Dunia Jatuh dari Balkon Hotel. ()

Liam Payne, Anggota One Direction Meninggal Dunia Jatuh dari Balkon Hotel

Kumairoh - Kamis, 17 Oktober 2024 | 07:12 WIB

Sonora.IDLiam Payne , mantan anggota boyband One Direction, meninggal setelah jatuh dari jendela sebuah hotel di Buenos Aires, menurut keterangan polisi di sana.

Melansir Reuters, Payne meninggal dunia di usia 31 tahun. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 di Inggris, menurut video yang diunggah di Snapchat miliknya.

Kematian Payne terjadi pada hari Rabu di sebuah hotel di Costa Rica Street di lingkungan Palermo.

Polisi Buenos Aires mengatakan bahwa personel dari Kantor Polisi 14B mendatangi hotel tersebut pada Rabu sore setelah menerima panggilan darurat 911 tentang seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Steal My Girl' - One Direction, Lengkap dengan Terjemahan

Payne terlihat di Argentina menghadiri konser mantan rekan satu bandnya Niall Horan pada tanggal 2 Oktober, menurut video yang diunggah ke media sosial dari acara tersebut.

Payne paling dikenal sebagai anggota boyband Inggris terkenal One Direction. Band tersebut, yang juga beranggotakan Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Horan, pertama kali dibentuk pada tahun 2010 setelah masing-masing anggotanya tampil di acara kompetisi realitas versi Inggris "The X Factor."


Payne lahir di Wolverhampton, West Midlands dan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia merupakan alumni City of Wolverhampton College, tempat ia belajar teknologi musik.