Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Family Pack' (Netflix)

Sinopsis 'Family Pack', Ketika Keluarga Terjebak dalam Permainan Werewolves yang jadi Kenyataan

Sienty Ayu Monica - Jumat, 25 Oktober 2024 | 13:45 WIB

Sonora.ID - Berikut ini adalah sinopsis film Family Pack yang kini sedang tayang di platform streaming Netflix.

Family Pack adalah film komedi fantasi petualangan asal Prancis yang dirilis pada tahun 2024 yang disutradarai oleh François Uzan dan ditulis oleh Hervé Marly dan Philippe des Pallières. 

Film ini merupakan adaptasi dari permainan kartu Prancis The Werewolves of Millers Hollow yang diterbitkan oleh Asmodee.

The Werewolves of Millers Hollow adalah permainan kartu berbasis peran sosial yang dirancang untuk dimainkan oleh sekelompok orang, biasanya antara 8 hingga 18 pemain. 

Permainan ini bertema horor di mana para pemain berperan sebagai penduduk sebuah desa yang disusupi oleh werewolf (manusia serigala) yang akan menyerang warga desa setiap malam.

Baca Juga: Sinopsis Film You Will Die in 6 Hours: Detik-Detik Menjelang Ajal

Dalam permainan ini, setiap pemain mendapatkan peran secara acak, yang bisa berupa warga desa biasa, werewolf, atau peran spesial lainnya seperti peramal, penyihir, atau pemburu. 

Setiap malam, para werewolf diam-diam memilih seorang warga desa untuk "dibunuh." Pada siang hari, para pemain berdiskusi untuk mencoba mengidentifikasi dan mengeliminasi para werewolf di antara mereka, berdasarkan deduksi dan argumen yang kadang penuh tipu daya.

Family Pack dirilis di Netflix pada 23 Oktober 2024.

Simak sinopsis selengkapnya berikut ini.