Find Us On Social Media :
Dukungan Percepatan Investasi di Benuo Taka, Sodikin Sambut Kedatangan Rombongan JICA (Diskominfo PPU)

Dukungan Percepatan Investasi di Benuo Taka, Sodikin Sambut Kedatangan Rombongan JICA

Etty Hariyani - Jumat, 25 Oktober 2024 | 18:00 WIB
 
Penajam, Sonora.ID - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan sekretariat daerah (Setda) Penajam Paser Utara (PPU), Sodikin menyambut kedatangan rombongan Japan International Cooperation Agency (JICA), di aula lantai III Kantor Bupati PPU, Kamis (24/10/2024).
 
Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan visitasi ke wilayah proyek properti dan  proyek pengembangan kawasan Industri di Buluminung Kabupaten Penajam Paser Utar (PPU).
 
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda PPU, Sodikin didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) PPU Nurlaila, mengungkapkan harapannya agar investasi ini untuk segera dilakukan mengingat banyak pihak yang juga ingin melakukan hal yang sama.
 
Dengan hadirnya Ibukota Nusantara (IKN) tentu memberi banyak peluang bagi kabupaten Penajam paser utara menjadi daerah potensial dan sangat layak dipertimbangkan sebagai tempat berinvestasi.
 
 
Di Kawasan Peruntukan Industri Buluminung (KPIB), Pemerintah Kabupaten berkomitmen untuk memberikan daya dukung percepatan investasi yang akan dilaksanakan di daerah tersebut.
 
Akses untuk menuju proyek properti tersebut sudah luar biasa serta didukung akses penunjang seperti listrik, gas, air pun telah tersedia
 
Tentu selaku pemerintah daerah akan mengupayakan serta memberi dukungan penuh percepatan investasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara. "Pungkasnya. ( Adv/DiskominfoPPU)