Find Us On Social Media :
Lotte World merupakan salah satu destinasi wisata dan pusat hiburan terbesar di Korea Selatan, yang berlokasi di jantung Seoul. ()

5 Rekomendasi Hotel Dekat Lotte World, Dekat dengan Gedung Tertinggi di Korea Selatan!

Yudi Wahyono - Senin, 28 Oktober 2024 | 11:30 WIB

Sonora.id - Apakah Anda sedang merencanakan liburan atau perjalanan bisnis ke Korea Selatan? Jika iya, pastikan kunjungan Anda lebih nyaman dengan menginap di hotel dekat Lotte World. Lotte World merupakan salah satu destinasi wisata dan pusat hiburan terbesar di Korea Selatan, yang berlokasi di jantung Seoul.

Di dalamnya, Anda bisa menikmati taman bermain indoor, pusat perbelanjaan, dan akomodasi premium yang menghubungkan langsung dengan Lotte Tower, gedung tertinggi di Korea Selatan. Kombinasi antara hiburan, belanja, dan pemandangan kota dari ketinggian membuat Lotte World menjadi daya tarik yang populer bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Mengenai Lotte World

Berlokasi strategis di distrik Songpa, Lotte World sangat mudah dijangkau dari berbagai titik di Seoul dan memiliki akses langsung ke stasiun subway. Selain itu, kawasan ini dikenal dengan desain modern dan fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung, menjadikannya pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin menikmati pengalaman terbaik di Seoul. Tidak hanya wisatawan yang datang untuk bersenang-senang, Lotte World juga sering menjadi tempat bisnis trip karena lokasinya yang dekat dengan pusat bisnis, gedung-gedung perkantoran, dan juga hotel seperti Lotte Hotel World.

Sebelum mengunjungi Lotte World, sangat disarankan untuk menemukan hotel yang tepat di sekitar Lotte World untuk menambah kenyamanan liburan Anda. Ada banyak pilihan akomodasi dengan fasilitas lengkap, desain modern, dan layanan premium. Selain kenyamanan, lokasi hotel-hotel ini memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan menakjubkan, berbelanja, dan menjelajahi destinasi terkenal lainnya dengan mudah. Nah, berikut ini 5 rekomendasi hotel terdekat dari di Lotte World dan bisa jadi pertimbangkan untuk Anda!

5 Rekomendasi Hotel dekat Lotte World, Korea Selatan

1. Lotte Hotel World

Yang pertama adalah Lotte Hotel World, hotel dengan konsep yang berlokasi di Jamsil, Seoul, dengan akses mudah ke pusat kota dan tentu saja Lotte World. Hotel ini juga terhubung langsung dengan Lotte World Mall, kompleks perbelanjaan besar di Asia, dan menghadap Seokchon Lake, menawarkan pemandangan yang indah serta akses hiburan lengkap bagi para tamu.

Fasilitasnya pun terhitung lengkap, Anda bisa menikmati fasilitas seperti bar, restoran dan lounge, concierge, pusat kebugaran hingga antar-jemput ke bandara. Salah satu hal yang patut dipertimbangkan adalah akses yang terhubung dengan Lotte World, menjadikan hotel ini pilihan yang tepat jika Anda memang ingin explore Lotte World ini.

2. Lotte Hotel Seoul Main Tower