Find Us On Social Media :
RSUD SSMA Raih Prestasi Gemilang di Ajang Pontianak Expo 2024 (Pkrs-rsud.ssma)

RSUD SSMA Raih Prestasi Gemilang di Ajang Pontianak Expo 2024

Wilhelmus Triputra - Senin, 28 Oktober 2024 | 16:15 WIB

 

Pontianak, Sonora.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (SSMA) Kota Pontianak meraih prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara Stand Inovasi Terbaik I di ajang Pontianak Expo 2024.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Minggu (27/10/2024).

Keberhasilan RSUD SSMA ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan dedikasi seluruh tenaga medis dan staf rumah sakit dalam menghadirkan produk serta layanan berkualitas tinggi. Inovasi yang ditampilkan di ajang ini menunjukkan kemampuan RSUD SSMA untuk bersaing tidak hanya di tingkat lokal tetapi juga nasional, memperkuat posisinya sebagai salah satu rumah sakit terdepan di daerah.

Direktur RSUD SSMA Eva Nurfarihah menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. Menurutnya, keberhasilan ini tidak terlepas dari peran seluruh jajaran RSUD SSMA yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi dari seluruh tim. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan inovasi kami demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Jaga Kelestarian Adat dan Budaya Pontianak Lewat Festival Arakan Pengantin

Lebih lanjut, Eva menjelaskan Pontianak Expo telah memberikan kesempatan kepada RSUD SSMA untuk menunjukkan inovasi terbaiknya kepada publik.

"Kami memang sangat bersemangat untuk mengikuti Pontianak Expo tahun ini karena ini merupakan tahun pertama kami memberikan layanan konsultasi gratis bersama para dokter spesialis, layanan fisioterapi, konsultasi gizi, deteksi keseimbangan tubuh, deteksi neuropati diabetes, aplikasi Simponi dan banyak lagi layanan kesehatan serta inovasi di stand kami,” ujarnya.

Kepala Bidang Pengembangan, Pengendalian Mutu, Pemasaran dan Hubungan Masyarakat, Suriati yang mewakili Direktur RSUD SSMA saat menerima hadiah, mengatakan pihaknya berterima kasih atas dukungan insan Alkadrie yang turut berkontribusi selama pelaksanaan kegiatan pameran di stand RSUD SSMA.

"Terima kasih atas kerjasama kawan-kawan semua, tanpa partisipasi insan Alkadrie mungkin kita belum berhasil meraih prestasi ini," ucapnya.

Event tahunan ini diikuti oleh berbagai perusahaan, Organisasi Perangkat Daerah dan institusi terkemuka dari seluruh wilayah Pontianak bahkan di luar provinsi Kalimantan Barat yang menampilkan produk, inovasi, dan layanan terbaik mereka kepada publik.

Pontianak Expo 2024 sendiri menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk memamerkan produk-produk unggulan dan berinovasi dalam memberikan solusi yang relevan bagi masyarakat.

Baca Juga: Satar Pimpin Kembali DPRD Kota Pontianak Periode 2024-2029