Mau Mencoba Raih Cuan dari Bisnis Franchise, Kenapa Tidak?

24 September 2019 15:04 WIB
( )

Sonora.ID - Memilih franchise untuk memulai usaha dipercaya sebagai tindakan yang tepat. Pasalnya, brand yang dimiliki franchise sudah dikenal di kalangan masyarakat, Hal itu dipercaya entrepreneur sebagai trik untuk menjalankan usaha.

Chairman Tras N Co Agus Raharjo mengatakan, membangun brand tidaklah instan, tetapi perlu proses yang panjang bahkan bertahun-tahun.

Ketika pelaku usaha memilih franchise, ia tidak perlu kerja keras mengenalkan produknya ke masyarakat.

Baca Juga: Pakar: Respek dan Merendahkan Diri adalah Kunci Kesuksesan Kerja Tim

"Franchise terpilih memulai usaha tidak dari nol. Brandnya sudah dikenal di masyarat. Kemudian di waralaba ada sebuah sistem, calon pembeli diajarkan bagaimana memulai bisnis dan diberikan panduannya, selain itu Pemilihan lokasi, karyawan, sampai set up outlet dibantu oleh brand franchise, ketika sudah join bisa dicontrol supaya bisnisnya berjalan dengan baik," Agus saat ditemui Sonora.id di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dengan adanya platform yang menjembatani antara pelaku usaha dengan pemilik brand maka tujuan usaha akan lebih mudah dicapai. Franchiseglobal.com menjadi jembatan antara pembeli dengan pemilik brand yang akan mengekspansikan bisnisnya.

Baca Juga: Pelatih Bisnis: Membangun Bisnis Ibarat Membangun Taman Kupu-Kupu

Penulissonora.id
Editorsonora.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm