Cegah Penyebaran, PT PLN Hadirkan Layanan Aduan Berbasis Online

16 Juni 2020 19:55 WIB
PT PLN Hadirkan Layanan Online
PT PLN Hadirkan Layanan Online ( )

Palembang, Sonora.ID - Dalam rangka ikut serta mencegah penyebaran Covid-19, PT PLN UIW S2JB, menghadirkan layanan yang berbasis online.

General Manager PLN UIW S2JB, Daryono dalam acara zoom press conference, mengatakan bahwa layanan tersebut untuk mengurangi kontak antara petugas dan pelanggan, sehingga meminimalisir resiko penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Tagihan Listrik Naik, Masyarakat Makassar Demo di Depan Kantor PLN Sulsel

Layanan yang diberikan mulai dari informasi tagihan listrik, pengaduan gangguan listrik, sambung baru, ubah daya, sambungan sementara, dan migrasi ke prabayar.

“Selain bisa lewat call center PLN 123, silahkan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kami bisa melihat media sosial kami, mulai dari Twitter, Facebook, Instagaram dan lain lain,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan bahwa dari sisi petugas PLN, pihaknya menerapkan protocol kesehatan mulai dari mengenakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga: Tarif Listrik Membengkak, Komisi D DPRD Sulsel Bakal Panggil PLN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm