Kunci Penting, Inilah Teknik Jitu Terwujudnya Service Excellence

2 September 2020 15:00 WIB
Wajib Tau Inilah Pentingnya Memberikan Pelayanan Prima Bagi Customer
Wajib Tau Inilah Pentingnya Memberikan Pelayanan Prima Bagi Customer ( )

Palembang, Sonora.ID - Pelayanan prima (service excellence) adalah bagaimana seorang pelaku bisnis mampu memberikan sebuah pelayanan kepada customer yang tidak hanya sampai di level kepuasan customer, tapi bagaimana mampu melakukan pelayanan melampaui harapan customer.

Service Excellence tentunya harus dimiliki setiap perusahaan guna tercapainya target penjualan serta membangun kepercayaan kepada customer.

Motivator dan Ice Breaker, Ferdi Kawi membagi tiga teknik supaya pelayanan prima (service excellence) bisa terwujud, di antaranya:

Baca Juga: Pentingnya Media Sosial Sebagai Media Promosi di Era Digital

5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun)

Kelima poin ini sangat penting sekali saat kita ingin bertemu customer kita, pastikan kita berikan 5S ini.

Kelima hal ini tentunya dapat menunjang bagaimana cara kita beretika ke customer, dan juga menjaga penampilan. Hal ini merupakan pondasi awal dalam memberikan pelayanan prima.

Baca Juga: Budget Marketing Besar-Besaran tapi Tidak Berhasil? Perhatikan Pentingnya Copywriting!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm