Palembang, Sonora.ID - Pelayanan prima (service excellence) adalah bagaimana seorang pelaku bisnis mampu memberikan sebuah pelayanan kepada customer yang tidak hanya sampai di level kepuasan customer, tapi bagaimana mampu melakukan pelayanan melampaui harapan customer.
Service Excellence tentunya harus dimiliki setiap perusahaan guna tercapainya target penjualan serta membangun kepercayaan kepada customer.
Motivator dan Ice Breaker, Ferdi Kawi membagi tiga teknik supaya pelayanan prima (service excellence) bisa terwujud, di antaranya:
Baca Juga: Pentingnya Media Sosial Sebagai Media Promosi di Era Digital
5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun)
Kelima poin ini sangat penting sekali saat kita ingin bertemu customer kita, pastikan kita berikan 5S ini.
Kelima hal ini tentunya dapat menunjang bagaimana cara kita beretika ke customer, dan juga menjaga penampilan. Hal ini merupakan pondasi awal dalam memberikan pelayanan prima.
Baca Juga: Budget Marketing Besar-Besaran tapi Tidak Berhasil? Perhatikan Pentingnya Copywriting!