Ikuti 5 Langkah Jitu Dalam Meningkatkan Produktifitas Bekerja

13 November 2020 22:25 WIB
 5 Trik Jitu Meningkatkan Produktifitas Dalam Bekerja
5 Trik Jitu Meningkatkan Produktifitas Dalam Bekerja ( Kompas.com)

Sonora.ID - Memiliki produktifitas kerja merupakan impian setiap karyawan di dalam sebuah perusahaan.

Hal ini karena produktifitas kerja merupakan salah satu kunci agar mereka dapat sukses dalam menyelesaikan semua aktivitas pekerjaannya.

Namun demikian pada praktiknya menjaga produktifitas, bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan.

Apalagi bila kita adalah seorang karyawan, yang sedang mendapat banyak beban pekerjaan yang tinggi.

Baca Juga: Punya Jiwa Seni Tinggi, 4 Zodiak Ini Bakal Suksel di Industri Kreatif

Motivator dan Ice Breaker Number 1 Indonesia, Ferdi Kawi S.T., CPS C.T. NNLP mengatakan, bahwa ada 5 cara yang dapat dilakukan guna memiliki produktifitas dalam bekerja yang layak dicoba.

Memiliki Perencanaan Kerja

Perencanaan dalam bekerja amat penting dimiliki guna meningkatkan produktifitas, dimulai dari sebelum berangkat ke kantor seorang individu harus memiliki gairah dan hasrat dalam memberikan yang terbaik untuk perusahaan. Perlu dicatat, apabila seorang karyawan telah merencanakan pekerjaan yang akan dilakukan saat berada di kantor nanti, maka dia akan lebih mudah terarah.

Baca Juga: Ini yang Bisa Anda Dapatkan Ketika Mengikuti Organisasi Sosial

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm