Diawali dari Kesiman Kertalangu dan Kesiman Petilan, Walikota Tinjau ke Desa/Kelurahan se-Kota Denpasar.

18 Maret 2021 14:25 WIB
Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara Kunker ke Desa Kesiman Kertalangu dan Desa Kesiman Petilan Denpasar Timur
Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara Kunker ke Desa Kesiman Kertalangu dan Desa Kesiman Petilan Denpasar Timur ( Humas Pemkot Denpasar)

Bali, Sonora.ID - Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa/Kelurahan se-Kota Denpasar yang di awali dari Desa Kesiman Kertalangu dan Desa Kesiman Petilan Denpasar Timur.

Dalam kunker ini dalam rangka untuk mempercepat pelayanan masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19 serta pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. 

Kegiatan kunjungan kerja Walikota Denpasar akan dilaksanakan di 43 desa/lurah di Kota Denpasar dimana hari pertama mengunjungi  Desa Kesiman Kertalangu dan  Desa Kesiman Petilan.

Baca Juga: Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Jadi Program Prioritas Jangka Pendek Jaya - Wibawa

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara yang didampingi Kadis DPMD IB. Alit Wiradana dan Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai mengatakan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kordinasi dengan desa/kelurahan dalam penanganan Covid-19 dan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, disamping juga untuk menyerap aspirasi masyarakat .

Jaya Negara dalam kesempatan ini juga berharap agar seluruh perangkat Desa dan Kelurahan untuk terus bersinergi dalam penanganan Covid-19 termasuk dalam mensosialisasikan program vaksinasi nasional untuk memutus rantai penularan Covid-19, sehingga dalam waktu yang singkat dapat mencapai target sasaran vaksinasi. 

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seluruh perangkat  desa/kelurahan juga mempedomani motto sewaka dharma yang berarti melayani adalah kewajiban  yang disinergikan  spirit  vasudaiva khutumbakam dimana kewajiban melayani dengan rasa persaudaraan sehingga memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Masa Jabatan Berakhir, Rai Mantra - Jaya Negara Serahkan Memori Jabatan ke Plh. Walikota Denpasar, I Made Toya

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm