Sonora.ID - Diketahui bahwa banyak video yang beredar di media sosial, yang menunjukkan masyarakat Indonesia, lagi-lagi berebut untuk mendapatkan sesuatu yang dianggap bisa memerangi virus corona yang penularannya sedang tinggi-tingginya.
Setelah sebelumnya menghabiskan masker, handsanitizer, vitamin, dan obat tertentu, saat ini masyarakat Indonesia berhasil membuat susu beruang atau bear brand menjadi langka dan sulit di cari di berbagai mini market.
Melihat hal tersebut, Konsultan Client Engagement, James Pratama menegaskan bahwa bear brand memiliki strategi.
Baca Juga: Unik, Ini 5 Brand yang Pernah Melakukan Kolaborasi dengan Fastfood
“Somehow karena suatu alasan gitu, mereka bisa memenangkan hati konsumen sampai sebegitunya. Nah, kalau kita lihat pada core elements marketing, value, ada kemiripan strategi mereka dengan McD x BTS,” ungkapnya menjelaskan.
Dalam program Smart Marketing Now di Radio Smart FM, pihaknya menyebutkan bahwa bear brand menggunakan value tersebut dalam strategi pemasaran mereka.
Sehingga masyarakat Indonesia pun dicuri hatinya melalui value yang ditawarkan oleh mereka, di tengah pandemi virus corona ini.
Baca Juga: BTS Jadi Brand Ambassadors Louis Vuitton, Lihat Fotonya Disini!