Nempel Terus Kayak Perangko, Ini Cara Ampuh Atasi Pacar Super Clingy

17 Desember 2021 11:34 WIB
ilustrasi couple
ilustrasi couple ( Pixabay)

Sonora.IDSetiap orang memiliki cara atau metode yang berbeda-beda dalam mengekspresikan rasa cinta pada orang yang mereka kasihi.

Dalam menjalin suatu hubungan, kita juga akan bertemu dengan berbagai karakter pasangan, ada yang cuek minta ampun, ada yang biasa saja, dan ada yang super clingy alias hobi nempel kayak perangko.

Apa kamu pernah mendapatkan pasangan yang maunya 24 jam nempel dan bisa ngambek kalau keinginan tersebut tak terpenuhi?

Awalnya sih memang terasa menggemaskan, tapi lama kelamaan gaya pacaran seperti ini berisiko merampas kebebasan waktu me time.

Terlalu sering bersama juga bisa memicu rasa bosan lebih cepat dan yang lebih parahnya berpotensi menjadi sumber masalah yang memicu pertengkarang hingga perpisahan.

Jujur saja, kamu juga pasti risih jika memiliki pasangan yang maunya nempel melulu, kan? Makanya, daripada memanjakan atau menuruti semua keingin si dia yang super clingy, lakukan tip berikut untuk mengatasi pacar yang doyannya nempel terus.

Kenali love language pasangan Anda

Menurut buku yang ditulis oleh Dr. Gary Champman, yang berjudul ‘The 5 Love Languages’ terdapat 5 bahasa cinta atau cara bagi seseorang untuk mengekspresikan dan merasa dicintai oleh orang lain.

Diantaranya, Word of Affirmation, Act of Service, Gifts, Quality Time, dan Physical Touch.

Dengan mengenali bahasa cinta dirimu dan pasanganmu, kalian bisa jadi lebih memahami dan peka satu sama lain terutama pada hal-hal yang bisa membuat hubungan kalian lebih nyaman untuk dijalankan.

Baca Juga: Hobinya Nempel Terus! Ini 5 Zodiak yang Terkenal Paling Clingy

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm