Perayaan Natal Bersama Anak Panti Asuhan di Solo, Ajak Nonton Bareng Film 'Sepeda Presiden'

31 Desember 2021 16:20 WIB
Ibadah perayaan Natal bagi Karyawan serta anak anak dari Panti Asuhan di Adwitya Restaurant - Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.
Ibadah perayaan Natal bagi Karyawan serta anak anak dari Panti Asuhan di Adwitya Restaurant - Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. ( Rep Sonora/Kresna Wicaksono)

Solo, Sonora.ID - Panti Asuhan Bethshan dan Panti Asuhan Misi Nusantara dipilih untuk merayakan natal bersama dengan tema “Warmth of Christmas” atau “Kehangatan di Hari Natal” dengan tujuan dapat menjadi berkat dan menyalurkan kehangatan sukacita lebih lagi hari Natal.

Kamis, 30 Desember 2021, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengajak Panti Asuhan Bethshan dan Panti Asuhan Misi Nusantara untuk menonton film di salah satu Bioskop di Kota Solo.

Dengan berjudul “Sepeda Presiden” yang mempunyai moral value tentang mimpi seorang anak, saling berbagi, mengampuni dan mendoakan satu sama lain.

Setelah itu, dilanjutkan Ibadah perayaan Natal bagi Karyawan serta anak anak dari Panti Asuhan di Adwitya Restaurant - Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Ibadah tersebut berjalan dengan sangat lancar, berisi Pujian Penyembahan, prosesi penyalaan lilin, renungan Firman, berbagi souvenir, dan juga makan siang.

“Natal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kami dari Adhiwangsa Hotel & Convention Solo ingin berbagi lebih lagi dengan cara yang unik, yaitu menonton film yang mempunyai moral value yang baik bagi anak anak serta beribadah bersama sama.” Ujar Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Baca Juga: Resmi, Kerja Sama Tax Center dan Zakat Center Kanwil DJP Jawa Tengah II dengan UIN Raden Mas Said Surakarta Telah Ditandatangani

Halaman Berikutnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm