Rahasia Pacaran Langeng ala Park Seo Joon, Boleh Nyaman tapi Jangan…

12 Januari 2022 12:15 WIB
Park Seo Joon
Park Seo Joon ( Soompi)

Sonora.ID - Menjalin hubungan dengan orang lain adalah hal yang penting untuk dilakukan, karena sebagai makhluk sosial, manusia membutuhkan hubungan baik dengan orang lain demi bisa beraktivitas dengan efektif.

Seperti yang disampaikan oleh aktor kelahiran Korea Selatan, Park Seo Joon dalam wawancaranya yang menyatakan bahwa hubungan baik adalah kunci dalam segala hal.

Misalnya dalam dunia pekerjaan, hubungan baik dengan rekan kerja akan membuat kita nyaman berada di lingkungan tersebut.

Dalam dunia pertemanan, hubungan teman atau sahabat yang baik akan membuat kita percaya dan nyaman untuk membagikan cerita hidup atau masalah yang sedang dihadapi sehingga bisa saling menguatkan.

Sama halnya dengan hubungan percintaan, ketika sudah nyaman, maka pasangan akan merasa saling membutuhkan satu dengan yang lain.

Tetapi, di sisi lain, banykak orang yang ketika sudah nyaman dengan orang lain dan merasa orang tersebut juga nyaman dengan dirinya, maka ia boleh berlaku seenaknya atau berbicara seenaknya tanpa memikirkan perasaan orang tersebut.

Tak heran, pasangan yang sudah lama berpacaran pasti mengalami perubahan, beberapa di antaranya adalah sudah tidak seromantis dahulu kala, sifat-sifat buruk mulai terlihat, itulah yang sering terjadi ketika orang sudah nyaman.

Hal tersebut juga yang disampaikan oleh aktor kebanggaan Korea Selatan, Park Seo Joon seperti yang dikutip dari Soompi.com.

Pemeran Drama Korea ‘Itaewon Class’ ini membagikan dan membocorkan rahasianya dalam menjaga hubungan baik.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Wi Ha Joon, Park Seo Joon dan Han So Hee Bakal Adu Akting Drakor 'K Project'

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm