Ulang Tahun ke-7, Gempita: Boleh Gak Minta Sedikit Waktu untuk…

17 Januari 2022 12:15 WIB
Ulang Tahun Gempita
Ulang Tahun Gempita ( Instagram @gadiiing)

Sonora.ID - Sejak lahir dan tumbuh menjadi pribadi yang menyenangkan, nama Gempita Nora Marten seakan menjadi keponakan semua masyarakat Indonesia karena memang dirinya selalu terlihat menyenangkan ketika diabadikan dalam media sosial kedua orang tuanya.

Bahkan ketika kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah, ada tagar yang menjadi sorotan sebagai bentuk dukungan untuk anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Saat ini, Gempita tinggal bersama dengan sang Ibu sehingga dirinya kerap kali muncul di media sosial sang ibu dengan tingkahnya yang semakin lucu seiring dengan bertambahnya usia.

Dua hari yang lalu, tepatnya pada 15 Januari 2022, Gisel mengunggah sebuah foto dalam rangka menyambut hari ulang tahun anak tunggalnya tersebut.

Bukan dengan kado yang berlimpah dan mewah, tetapi unggahan tersebut berupa ajakan untuk semua warganet dalam rangka ulang tahun anaknya tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Gempita mengajak kakak-kakak, om, dan tante yang menjadi pengikut media sosial ibunya untuk memberikan waktu dan perhatian untuk teman-teman yang membutuhkan perhatian khusus.

“Dalam rangka ulang tahun Gempi yang ketujuh besok, selain minta doanya, boleh enggak Gempi minta sedikit waktu dan perhatiannya juga buat teman-teman berkebutuhan khusus Gempi yang ada di Yayasan Sayap Ibu,” tulis caption yang melengkapi foto tersebut.

Langkah yang satu ini disebutkan sebagai cara belajar Gemi untuk berbagi, lebih peduli, dan menjadi lebih sadar bahwa ada banyak teman-teman yang tidak atau belum seberuntung dirinya di luar sana.

Melalui media sosial sang Ibu, Gempi juga berharap  dengan bantuan dan perhatian tersebut, bisa menjadi sumber senyum bagi teman-teman Gempi yang berkebutuhan khusus tersebut.

Baca Juga: Rayakan Hari Ibu dengan Quality Time, Gisella Anastasia: Maaf ya Nak

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm