Bupati Sekadau, Safari Ramadan Perdana di Desa Kumpang Ilong Belitang Hulu

18 April 2022 11:32 WIB
Bupati Sekadau Aron menghadiri kegiatan safari Ramadan perdana yang dipusatkan di Masjid Jamiatul Muslimin Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, Senin (11/4/2022).
Bupati Sekadau Aron menghadiri kegiatan safari Ramadan perdana yang dipusatkan di Masjid Jamiatul Muslimin Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, Senin (11/4/2022). ( Prokopim Sekadau)

Pontianak, Sonora.ID - Bupati Sekadau Aron menghadiri kegiatan Safari Ramadan perdana yang dipusatkan di Masjid Jamiatul Muslimin Desa Kumpang Ilong, Kecamatan Belitang Hulu, Senin (11/4/2022).

Kehadiran Bupati Sekadau Aron beserta rombongan dalam Safari Ramadan kali ini, disambut meriah oleh masyarakat di Desa Kumpang Ilong yang sedari awal sudah menunggu kedatangan rombongan Bupati di Masjid Jamiatul Muslimin.

Dalam sambutannya, Aron menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadan merupakan kegiatan atau agenda rutin Pemerintah daerah setiap tahunnya.

Baca Juga: Safari Ramadan Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat Naga Mahap di Sekadau

“Pada bulan Ramadan ini mari kita saling menguatkan keimanan dan ketakwaan kita, tingkatkan rasa toleransi kita dan jalin rasa kasih kita terhadap sesama,” Ujar Aron.

“Melalui kegiatan Safari Ramadan ini, kami berharap bisa menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat untuk meningkatkan kekompakan kita dalam membangun Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat,” Katanya.

Aron menyebutkan bahwa pada saat ini terjadi lonjakan harga barang dan kebutuhan pokok, hal tersebut disebabkan karena perekonomian saat ini memang masih sangat sulit.

Lantaran selain adanya pandemi COVID-19, juga meningkatnya permintaan kebutuhan pokok masyarakat.

Baca Juga: Acara Safari Ramadan, PLN Serahkan Molisa dan Salurkan Bantuan untuk Dhuafa

“Situasi perekonomian kita saat ini memang sangat sulit dan terjadi lonjakan harga barang serta kebutuhan pokok, meski begitu saya minta tidak menyurutkan semangat kita, dan pada momen bulan suci ini mari kita gunakan sebagai momen untuk bijak dalam memenuhi kebutuhan kita, jadi tidak perlu untuk bermewah-mewahan” tegas Aron.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm