Curahan Hati Nikita Mirzani: 'Aku Ingin Menjadi Seorang Istri', Kode Keras untuk Sang Pacar?

18 April 2022 13:45 WIB
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. ( )

Sonora.ID - Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani? Artis sensasional tanah air itu kerap muncul dengan berita-berita yang menghebohkan warganet.

Usai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins, kini Nikita mengungkapkan impiannya untuk bisa menjadi seorang istri.

Impian tersebut diungkapkan Nikita saat dirinya melakukan siaran langsung di TikTok yang kemudian diunggah kembali di Instagram Story miliknya.

Aku ingin menjadi seorang istri," ungkap wanita yang kerap disapa Nyai itu ketika menjawab pertanyaan netizen.

Tak hanya itu, ia juga berharap bisa memiliki keluarga yang harmonis setelah berulangkali menghadapi kegagalan dalam membina rumah tangga.

Baca Juga: Pantes Berani Pamer, Ternyata Pacar Baru Nikita Mirzani Pebalap MotoGP, Duda Dua Bulan

"Punya keluarga yang bahagia," imbuh Nyai.

Sebagai informasi, wanita 36 tahun itu telah menikah sebanyak tiga kali sejauh ini. Namun, ketiganya harus kandas.

Terakhir, Nikita sempat memamerkan kekasih barunya di media sosial baru-baru ini. Bahkan keduanya tak sungkan berbalas pesan mesra di depan warganet.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga dikabarkan pernah mengirimi foto seksi kepada gebetannya itu sebagai hadiah saat meraih pole position di kualifikasi Moto2 Amerika 2022.

"Pole position dan kemudian Ratuku mengirimkanku ini, pria paling beruntung dan bahagia se dunia," Tulisnya lagi.

Entah sudah berapa lama mereka berpacaran. Namun ditelusuri dari Instagram John Hopkins, Maret lalu dia baru resmi cerai dari istri yang dinikahinya 12 tahun silam. John sendiri saat ini menjadi pelatih untuk American Racing Team yang berlaga di kelas Moto2 motoGP.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm