Kalau Gebetanmu Melakukan Ini, Cepat Mundur Teratur Sebelum Kecewa!

11 Juli 2022 11:29 WIB
5 Tanda Kamu Harus Move On dari Gebetan
5 Tanda Kamu Harus Move On dari Gebetan ( )

Sonora.ID - Bagi kawula muda, pencarian cinta adalah hal yang pelik dan menantang, sehingga menuntut banyak tips guna bisa mencapai tujuan: mendapatkan si doi.

Ketika masih ada dalam proses mencari pasangan, kita tak bisa menyebut orang yang kita dekati sebagai 'pacar', 'pasangan', atau 'kekasih' kita. Paling-paling, kita bisa menyebut orang itu sebagai 'gebetan'. 

Ketiga sebutan di atas, ehm, masih jauh sekali dari proses pendekatan, dan baru bisa kita gunakan ketika terjadi perjanjian dan pengakuan bahwa kalian saling mencintai dan berkomitmen menjalani suatu hubungan.

Tapi, tunggu dulu, kamu nggak perlu terburu-buru untuk bisa menyebut doi sebagai pacar dan memamerkannya pada teman-temanmu.

Ketika masih dalam proses pendekatanpun, kamu sebenarnya sudah bisa menangkap sinyal apakah dia berpotensi untuk menerimamu atau tidak.

Dengan kata lain, sejak pertama mendekati doi, perlakuan dan responnya kepadamu sudah bisa menjadi ukuran apakah dia mau menerimamu atau tidak.

Tanda dan sinyal itu penting kamu ketahui, sebab bila ia telah menunjukkan gelagat tak bakal menyukaimu, dan kamu tetap bersikeras mendekatinya, kamu akan membuang banyak waktu, selain juga dianggap sebagai orang tak tahu malu.

Maka, untuk bisa menentukan keputusan hendak lanjut mendekatinya atau tidak, tanda-tanda berikut harus kamu sadari sebagai jawaban tersirat dari "aku nggak mau" atau "maaf, ya" terhadap ajakanmu menjalin hubungan dengannya.

Bila tanda-tanda ini ditunjukkan oleh gebetanmu, kamu hanya perlu mundur teratur sebelum mempermalukan dirimu sendiri!

Baca Juga: Gak Bakal Bertepuk Sebelah Tangan! Ini Waktu dan Hadiah yang Tepat untuk Tembak Gebetan Berdasarkan Shio

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm