Nasib Anak Wenny Ariani Terkatung-Katung, Tes DNA Tak Kunjung di Lakukan Rezky Aditya Diduga Terus Menghindar

13 Juli 2022 13:42 WIB
Kolase ibu kekey dan suami citra kirana yang tengah memanas lantaran Nasib Anak Wenny Ariani Terkatung-Katung, Tes DNA Tak Kunjung di Lakukan Rezky Aditya Diduga Terus Menghindar
Kolase ibu kekey dan suami citra kirana yang tengah memanas lantaran Nasib Anak Wenny Ariani Terkatung-Katung, Tes DNA Tak Kunjung di Lakukan Rezky Aditya Diduga Terus Menghindar ( Instagram)

Sonora.ID - Banyak nitizen terus melakukan pengawalan kepada nasib Anak Wenny Ariani yang Terkatung-katung, Tes DNA bahkan tak kunjung dilakukan, Hingga dugaan Rezky Aditya yang diduga terus menghindar.

Entah apa yang terjadi diantara keduanya hingga saat ini belum melaksanakan tes DNA.

Padahal dengan cara test DNA semua kebenaran akan terkuak.

Dipihak Wenny dirinya bersuara bahwa bukan tak ingin segera melakukan test DNA namun pihak Rezky di sebut-sebut terus menghindar.

Baca Juga: Satu Indonesia Ditipu Wenny Ariani! Ternyata Perempuan Itu Sempat Tolak Tawaran Tes DNA Rezky Aditya dengan Alasan...

Rezky di tuding terys mangkir ketika diminta untuk melakukan uji lab test DNA dengan anak perempuan Wenny.

Bahkan kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking pun disebut tidak ingin segera menyelesaikan kasus ini. 

"Kami menunggu dan belum ada tes DNA hingga saat ini."

"Satu-satunya penyelesaian kasus ini adalah DNA. Tapi tidak pernah ada respons yang bagus dari Rezky maupun kuasa hukumnya."

Baca Juga: Definisi Istri Penghuni Surga, Ini Respons Citra Kirana Usai Rezky Aditya Terbukti Ayah Kandung Anak Wenny Ariani

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm