Penyebab Masalah! Posisi Kursi Kantor yang Tidak Boleh Menurut Feng Shui, Bikin Anda Malas Kerja

20 Juli 2022 11:09 WIB
Posisi Kursi Kantor yang Tidak Boleh Menurut Feng Shui, Bikin Anda Malas Kerja
Posisi Kursi Kantor yang Tidak Boleh Menurut Feng Shui, Bikin Anda Malas Kerja ( freepik)

Sonora.ID- Menurut Feng Shui sebuah kantor, kursi kantor juga sangat penting karena sebagian besar waktu Anda dalam sehari dihabiskan di kursi kantor dan itu mempengaruhi mood dan efisiensi kerja Anda sepanjang hari.

Lalu, bagaimana saja posisi kursi kantor yang tidak boleh menurut Feng Shui:

Posisi Kursi kantor tidak boleh menghadap ke pintu depan

Karena pintu depan yang adalah portal udara dan energi dari seluruh kantor, atau kursi kantor Anda akan berkonflik dengan medan aura dan mempengaruhi alam bawah sadar dan sistem saraf Anda, membuat Anda rentan terhadap temperamen buruk atau penyakit.

Sebuah layar atau tanaman harus ditempatkan di antara pintu dan kursi kantor Anda untuk memecahkan masalah kursi kantor Feng Shui menghadap pintu depan kecuali Anda bekerja di meja depan.

Baca Juga: Se-Indonesia Baru Tahu! Ini Penempatan Tempat Tidur yang Benar Menurut Fengshui, Biar Gak Mimpi Buruk

Posisi Kursi kantor tidak boleh menghadap pintu kamar kecil

Dalam Feng Shui, kamar kecil adalah tempat penyakit mephitis sedangkan pintunya adalah tempat keluarnya penyakit mephitis.

Jika kursi kantor Anda menghadap ke pintu kamar kecil, Anda akan rentan terhadap penyakit karena terlalu banyak menghirup mephitis.

Jika situasinya tidak dapat diubah, Anda dapat menempatkan layar atau tanaman besar berdaun lebar di antara kamar kecil dan kursi kantor Anda, dan tutup pintu kamar kecil untuk mencegah lebih atau kurang mephitis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm