Bersenang-senang Dahulu Bersusah-susah Kemudian! 3 Shio Ini Terlena dengan Kekayaan dan Hura-hura Sewaktu Muda, Tuanya Langsung Siap Menderita!

24 Juli 2022 06:55 WIB
Beberapa shio berikut ini dikenal suka hura-hura sewaktu muda karena terlena dengan kekayaan, tuanya siap jadi orang yang menderita: merekalah shio kambing, shio ayam, dan shio anjing.
Beberapa shio berikut ini dikenal suka hura-hura sewaktu muda karena terlena dengan kekayaan, tuanya siap jadi orang yang menderita: merekalah shio kambing, shio ayam, dan shio anjing. ( Unsplash.com)

Sonora.ID - Dalam konsep shio, beberapa shio dikenal amat terlena dengan kekayaan dan suka hura-hura sewaktu muda, namun tuanya, mereka harus siap jadi orang paling menderita: merekalah shio kambing, shio ayam, dan shio anjing.

Bagi beberapa orang, kondisi bergelimang harta memang rentan membuat terlena.

Pasalnya, ketika memiliki banyak uang, secara otomatis orang akan ingin menggunakan uang itu sebanyak mungkin buat menyenangkan diri dan nafsunya.

Hal yang sama terjadi pada shio kambing, shio ayam, dan shio anjing.

Masih menurut konsep shio, ketiga shio tersebut dikenal sebagai orang yang lahir dari keluarga berada.

Maka tak ayal, kondisi tersebut mereka manfaatkan untuk bersenang-senang.

Permasalahannya, mereka yang punya shio kambing, shio ayam, dan shio anjing cenderung menggunakan kekayaan orang tua mereka seenak jidat: mereka tak bisa mengukur diri dan menyiapkan cadangan untuk hari esok.

Alhasil, ketika tua, ketiga shio tersebut berpotensi jadi orang yang paling menderita.

Kalau kamu masuk dalam ketiga shio berikut, pertimbangkan segera untuk menghilangkan kebiasaan hidup boros dan foya-foyamu, sebelum semuanya terlambat.

Baca Juga: Semoga Bukan Mitos dan Beneran Kejadian! 3 Shio Hoki Ini Berpotensi Jadi Miliarder Agustus Mendatang: Kamu Gimana?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm