Sonora.ID - Selain media televisi, iklan bisa dilakukan di mana saja selama menjangkau pasar dan calon konsumen. Semakin ramai atau banyak calon konsumen, maka kemungkinan suatu produk itu laku akan semakin tinggi.
Sama halnya dengan endorsement yang kini semakin menjamur di media sosial Instagram, TikTok, hingga YouTube.
Endorsement biasa dilakukan oleh brand yang mengajak kerja sama selebgram dengan jumlah akun followers paling banyak. Semakin banyak followers, maka tarif endorse selebgram juga akan semakin mahal.
Bahkan, bukan tidak mungkin satu iklan produk dalam satu kali posting bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta.
Berikut adalah daftar tarif endorse selebgram termahal yang Sonora.ID rangkum dari berbagai sumber.
Baca Juga: HEBOH Ini 5 Artis Indonesia yang Blak-blakan Ngaku Hamil di Luar Nikah!
12. Rachel Vennya
Rachel Vennya mematok tarif endorsement yang berkisar di angka IG story Rp 12 juta/story dan tambahan Rp 7,5 juta/story.
Sedangkan untuk IG reels bisa mencapai Rp 80 juta/konten.
11. Awkarin