Nggak Nyangka! Jadi Ajudan Ferdy Sambo, Segini Tabungan dan Gaji yang Diterima Brigadir J per Bulan Dulu

6 September 2022 18:45 WIB
Berikut penjelasan mengenai tabungan dan gaji Brigadir J sebulan dulu sewaktu masih menjadi ajudan Ferdy Sambo.
Berikut penjelasan mengenai tabungan dan gaji Brigadir J sebulan dulu sewaktu masih menjadi ajudan Ferdy Sambo. ( Tribun)

Sonora.ID -   Berikut adalah penjelasan mengenai tabungan dan gaji Brigadir J dulu sewaktu masih menjadi ajudan Ferdy Sambo.

Penelusuran motif dan penyeledikan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, atau yang biasa disebut sebagai Brigadir J, masih berlangsung hingga kini.

Dalam penyelidikan kasus tersebut, polisi telah menyatakan Mantan Kadiv Propam Polri, sebagai tersangka dan dalang pembunuhan terhadap Brigadir J.

Sebelum bertemu maut di tangan Ferdy Sambo, Brigadir Yoshu adalah ajudan Ferdy Sambo bersama dengan beberapa kawannya yang juga masih setingkat dengan jabatannya.

Tak cukup sampai di situ, melansir beberapa sumber, Brigadir J bahkan merupakan salah satu ajudan yang paling dekat dengan keluarga Ferdy Sambo secara pribadi dengan kawannya yang lain.

Hal tersebut tentu memunculkan pertanyaan tentang kejamnya Ferdy Sambo yang tega membunuh ajudannya sendiri, yang dulu sempat menjadi orang terdekat yang melayani semua kebutuhannya.

Namun, di balik penelusuran kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo Brigadir J ini, tak banyak orang yang mengetahui tentang gaji per bulan yang diberikan Ferdy Sambo kepada Brigadir J dulu.

Informasi tentang gaji tersebut disampaikan oleh ayah Brigadir J sendiri, Samuel Hutabarat.

Samuel membeberkan beberapa informasi pribadi mengenai Brigadir J, anaknya, kepada Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Brigadir J.

Baca Juga: Gaya Hidup Mewah Brigjen Hendra Disorot, Segini Besaran Gajinya

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm