Ketapang, Sonora.ID - Momen hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 September 2022 lalu dimanfaatkan oleh manajemen PLN UP3 Ketapang untuk mengunjungi pelanggan.
Kunjungan ini untuk mensosialisasikan kondisi kelistrikan di Ketapang dan sekitarnya, sekaligus mengetahui sejauh mana keinginan pelanggan terhadap layanan kelistrikan yang telah diberikan.
Candra (38), pelaku usaha bengkel di Ketapang mengakui, upaya PLN dalam meningkatkan mutu pelayanan patut diacungi jempol, pasalnya setiap keluhan yang disampaikan selalu direspon dengan baik dan cepat.
"Saya terkesan dengan layanan PLN, terutama kemudahan akses layanan kelistrikan yang dapat kita lakukan lewat aplikasi PLN Mobile, semua terasa semakin mudah," ungkap Candra.
Dirinya mengaku beberapa waktu yang lalu mengajukan permohonan tambah daya listrik untuk tempat usahanya lewat aplikasi PLN Mobile.
Baca Juga: Sukseskan Pelaksanaan MTQ di Ketapang, PLN Lakukan Peningkatan Keandalan Mesin Pembangkit
Semua dilakukan dengan mudah dan transparan, karena detail biaya dan alur prosesnya tertera dengan jelas dalam aplikasi tersebut.
"Saya berharap, PLN dapat terus meningkatkan mutu layanannya, sehingga pelaku usaha seperti saya ini dapat terus mengembangkan usahanya," tutur Candra.
Hal serupa juga diungkap Khairul Anam, General Manager Hotel Nevada Ketapang yang telah menjadi pelanggan premium sejak 3 tahun lalu.
"Selama ini PLN selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Menjadi layanan premium sejak 3 tahun lalu, kami merasakan hangatnya pelayanan dari segenap manajemen, staf, bahkan teknisi yang bertugas dilapangan," kata Anam.