7 Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian yang Bikin Jantung Nyaris Copot!

4 Oktober 2022 08:40 WIB
7 Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian yang Bikin Jantung Nyaris Copot!
7 Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian yang Bikin Jantung Nyaris Copot! ( pixabay)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang arti mimpi jatuh dari ketinggian yang biasanya bikin kamu bangun dari tidur.

Setiap orang pasti sering mengalami namanya mimpi, dan setiap orang memiliki pengalam bermimpi tentang hal yang bisa masuk di nalar atau bahkan bermpi sesuatu yang di luar nalar.

Mimpi merupakan sebuah pengalaman bawah sadar seseorang yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, bahkan perasaan. Bahkan saat bermimpi seseorang dapat merasakan emosi, seperti rasa takut, bahagia, sedih, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Tentang Gempa Bumi yang Tak Banyak Orang Awam Ketahui

Seperti mengalami mimpi jatuh dari ketinggian, lantas apa arti dari mimpi tersebut? dilansir dari tribunnews.com simak ulasannya berikut ini:

1. Arti Mimpi Jatuh Lalu Langsung Terbangun
Jika kalian pernah mengalami mimpi jatuh lalu bangun lagi, maka itu artinya kamu sedang banyak pikiran, sehingga tidak bisa tidur dengan nyenyak. Saat mengalami mimpi ini, biasanya kaki akan tersentak dan otot mengalami kontraksi.

2. Arti Mimpi Jatuh dari Tangga
Bermimpi jatuh dari tangga juga memiliki arti, seperti Kamu sedang memiliki banyak tekanan, dan terpaksa harus tetap kuat menjalani masalah dan ujian hidup sehari-hari.

3. Arti Mimpi Jatuh Didorong
Mungkin dari kalian pernah mengalami mimpi jatuh didorong bukan? Nah jika benar, ternyata mimpi tersebut memiliki arti loh.

Terdapat tiga arti mimpi jatuh didorong, pertama jika jatuh dan didorong orang yang tidak dikenal, maka mimpi ini menandakan di masa depan kamu akan disalahkan orang lain, karena orang tersebut mengalami kegagalan.

Kedua, jika mimpi didorong orang yang di kenal, kamu akan dikhianati atau disakiti oleh orang terdekatmu. Dan ketiga, jika didorong orang yang tak terlihat, maka ada sisi gelap dalam dirimu, yang bisa jadi masalah besar untukmu.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm