Ketua TP PKK Kalbar: Jika Ada Keluarga Berperilaku Negatif, Segera Direspon

9 November 2022 12:30 WIB
Keterangan foto: Ketua TP-PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani
Keterangan foto: Ketua TP-PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani ( Sumber foto: Adpim Kalbar)

Pontianak, Sonora.ID  - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Lismaryani, membuka seminar kegiatan masyarakat untuk peningkatan kualitas keluarga kewenangan Provinsi Kalbar dengan bertemakan "Melalui Peringatan Hari Ibu, Kita Optimalkan Peran Ibu Dalam Peningkatan Ketahanan Keluarga", Selasa (8/11).

Dalam kesempatan ini, Lismaryani mengatakan Hari Ibu merupakan peringatan atau perayaan terhadap peran ibu dalam keluarganya baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan disekitarnya.

"Hari Ibu ini sebenarnya ada di setiap saat, karena hari ibu bisa dijadikan sebagai momentum sekaligus titik balik dalam meningkatkan kebaktian kepada ibu maupun ayah," katanya.

Baca Juga: HUT Pemprov ke-65, TP PKK Kalbar Gelar Penanaman Sejuta Pohon

Ia mengajak kepada peserta seminar maupun kepada setiap keluarga untuk dapat menyayangi ibu setiap hari serta membahagiakan kedua orang tua dengan sepenuh hati.

"Saya mengajak para peserta yang hadir disini, untuk menjadikan seminar ini sebuah pedoman dan pengetahuan dalam kehidupan rumah tangga/keluarga. Jika ada keluarga yang melakukan hal-hal yang berkaitan dengan perilaku negatif segera untuk direspon, terutama pada era digital ini," ajak Lismaryani.

Seminar tersebut dirangkaikan dengan sesi tanya jawab serta pembagian doorprize kepada para peserta yang dapat menjawab pertanyaan dari Ketua TP-PKK Kalbar dan sekaligus ditutup dengan Ice Breaking yang diiringi dengan alunan lagu Stop Kekerasan Pada Perempuan dan Anak.

Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan Narkotika di Lingkungan Keluarga, Tim PKK Kalbar Kerjasama dengan BNN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm