Pj. Bupati Landak Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Bantuan BBM

18 Desember 2022 20:25 WIB
Penyerahan bantuan sembako dan BBM kepada Juru Parkir, Angkutan Sungai, Angkutan Pedesaan, dan Ojek Sepeda Motor, di Dinas Perhubungan Kabupaten Landak, Kamis (15/12).
Penyerahan bantuan sembako dan BBM kepada Juru Parkir, Angkutan Sungai, Angkutan Pedesaan, dan Ojek Sepeda Motor, di Dinas Perhubungan Kabupaten Landak, Kamis (15/12). ( Diskominfo Kab. Landak)

Landak, Sonora.ID - Pj. Bupati Landak Samuel, menyerahkan secara langsung  Bantuan Sosial (Paket Sembako) dan Bantuan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada Juru Parkir, Angkutan Sungai, Angkutan Pedesaan, dan Ojek Sepeda Motor, di Dinas Perhubungan Kabupaten Landak, Kamis (15/12) kemarin.

Samuel menyampaikan bahwa pemerintah berupaya meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk kepada masyarakat.

"Saya memahami kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat sebagai dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), serta menyampaikan empati yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pemerintah. Namun demikian, pemerintah juga berupaya untuk meringankan beban masyarakat, dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk. Pemerintah sangat menyadari bahwa kehidupan masyarakat yang saat ini terasa lebih sulit, harus diringankan," ucap Samuel.

Baca Juga: Pemkab Landak Sosialisasikan Penerapan Kawasan Tanpa Rokok

Ia memaparkan bahwa pemerintah Kabupaten Landak menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada juru parkir dan pemilik angkutan sungai, serta bantuan BBM kepada angkutan pedesaan dan ojek sepeda motor.

"Pada kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Landak melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Landak, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 113 paket kepada Juru Parkir dan Pemilik Angkutan Sungai, di samping itu juga disalurkan bantuan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada 51 Angkutan Pedesaan dan 55 Ojek Sepeda Motor," papar Samuel.

Ia berharap agar bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap semoga bantuan yang diterima bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah, demi kebaikan kita bersama," tutup Samuel.

Baca artikel update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm