Tebang Pohon Sengon, Nyawa Warga Wonogiri Melayang

9 Februari 2023 13:45 WIB
Tebang Pohon Sengon, Nyawa Warga Wonogiri Melayang
Tebang Pohon Sengon, Nyawa Warga Wonogiri Melayang ( Tribunnews.com)

Solo, Sonora.ID - Nasib naas menimpa salah satu warga Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah, Wonogiri kehilangan nyawanya karena perbuatannya sendiri. Warga tersebut berusia 40 tahun meninggal dunia setelah tertimpa pohon sengon di kebun miliknya sendiri pada hari Rabu (8/2/2023).

AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah selaku Kapolres Wonogiri, melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo mengatakan jika peristiwa tragis yang terjadi itu sekitar pukul 09.00 WIB. Korban tersebut berinisial TR yang berusia 40 tahun.

“Korban atas nama TR, pria berusia 40 tahun yang merupakan warga setempat,” jelasnya saat diwawancarai oleh wartawan.

Kasi Humas juga menjelaskan jika peristiwa itu berawal dari korban dan bersama empat orang lainnya menebang pohon sengon di kebun milik dari korban itu sendiri. Pohon yang ditebang adalah pohon sengon.

Baca Juga: Resah Dengan Petugas Parkir, Warga Lapor ke Dishub Wonogiri

Pada saat penebangan pohon korban kurang berhati-hati dan waspada saat proses penebangan pohon. Hal ini menyebabkan pohon tersebut menimpa korban yang mengakibatkan korban tewas ditempat kejadian tersebut.

Kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Polsek sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah dilaporkan, anggota Polsek Karangtengah bersama petugas medis, koramil, pihak desa dan kecamatan kemudian menindaklanjuti dan mendatangi lokasi kejadian.

“Dilaporkan ke Polsek sekitar pukul 11.00 WIB, anggota Polsek Karangtengah bersama petugas medis, koramil, pihak desa dan kecamatan kemudian mendatangi TKP,” jelas Kasi Humas AKP Anom Prabowo.

Korban akhirnya dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Setelah diperiksa oleh petugas medis, hasil visum luar tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan di tubuh korban. Akhirnya korban dibawa rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.

“Korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan” tambahnya. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Baca Juga: Lupa Kunci Pintu, Emas Senilai Ratusan Juta di Wonogiri Digondol Maling

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm