25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sekolah, Penuh Doa dan Harapan

13 Februari 2023 17:00 WIB
25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sekolah, Penuh Doa dan Harapan
25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sekolah, Penuh Doa dan Harapan ( Eka Kartika)

Sonora.ID – Berikut ini sederet ucapan selamat ulang tahun untuk sekolah tercinta yang bisa kamu jadikan untuk referensi.

Ucapan selamat ulang tahun untuk sekolah ini bisa diberikan dari murid hingga para alumninya.

Sebagai ucapan terimakasih hari di mana sekolah diresmikan dan untuk proses pembelajaran, berikut ini ucapan selamat ulang tahun untuk sekolah dilansir dari beberapa sumber:

  • Selamat atas hari jadi sekolah kita. Saya ingin memberi selamat kepada kepala sekolah, para guru dan staf TU, serta semua murid didik yang sudah menjalankan aktivitas belajar mengajar dengan begitu baik dan efektif. Semoga tahun berikutnya menjadi lebih baik lagi.
  • Selamat atas ulang tahun sekolah yang luar biasa di hari yang indah ini. Semua ini adalah atas anugerah Tuhan yang Maha Kuasa yang patut kita syukuri. Semoga di tahun yang bertambah, sekolah semakin bisa mencetak para generasi muda yang unggul dan berprestasi.
  • Selamat hari jadi sekolah. Saya bangga menjadi bagian dari sekolah ini selama beberapa tahun terakhir dan saya bersemangat untuk menjadi bagian dari itu dalam beberapa tahun yang akan datang.
  • Hari ini, sekolah kita merayakan hari jadinya, yang mana saya ucapkan selamat. Saya harapkan semoga sejahtera, semua siswa sukses dalam pencapaian baru, serta guru yang tetap sehat.

Baca Juga: 50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sepupu Tercinta

  • Dirgahayu (Nama sekolah dan Kota) Semoga dapat menghasilkan insan-insan yang kompetitif berwawasan dan berperilaku Indonesia.
  • Selamat bertambah usia untuk sekolahku (nama sekolah). Semoga selalu menjadi bagian dalam mencerdaskan anak bangsa
  • Dirgahayu kebanggaanku (Nama sekolah) semoga dapat mencapai visinya yakni optimis dalam mewujudkan sekolah berprestasi serta sekolah yang nyaman dan ramah.
  • Tahun ini adalah usia yang ke- untuk (Nama sekolah). Selamat merayakan bertambahnya usia, semoga selalu menghasilkan anak bangsa yang kreatif dalam berkarya
  • Happy birthday (Nama sekolah) Semoga makin sukses, makin sejahtera dan menjadi sekolah kebanggaan banyak orang.
  • Selamat ulang tahun (nama sekolah). Tahun demi tahun berlalu, dan banyak peserta didik yang telah lulus berhasil dalam kehidupan bermasyarakatnya. Semoga semakin banyak peserta didik yang bisa menikmati proses belajar mengajar disini
  • Selamat ulang tahun untuk (nama sekolah). Usia yang bertambah adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang patut kita syukuri. Semoga bertambahnya usia, sekolah mampu menghasilkan siswa yang unggul dan berwawasan tinggi. Tidak hanya akalnya yang cerdas, tapi jiwanya memiliki karakter yang tangguh, religius dan nasionalis.
  • Selamat ulang tahun sekolah. Semoga bertambahnya usia berdiri, sekolah bisa mencetak para generasi muda yang tidak hanya unggul pada nilai akademik dan non-akademik, tapi juga memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti yang luhur.
  • Selamat ulang tahun untuk (nama sekolah). Bertambahnya usia hari ini, semoga membuat sekolah menjadi tempat yang lebih nyaman untuk belajar dan menuntut ilmu.
  • Di hari anniversary sekolah ini, aku ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada para guru dan staf TU yang sudah bekerja keras selama bertahun-tahun.

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu dan Menghibur, Bikin Ketawa Ngakak

  • Selamat ulang tahun untuk (nama sekolah). Semoga dengan bertambahnya usia, sekolah ini bisa mencetak para generasi bangsa yang unggul dan berwawasan tinggi.
  • Selamat ulang tahun untuk (nama sekolah). Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan hidupku untuk menuntut ilmu. Semoga bertambahnya usia, sekolah ini tidak hanya sebagai tempat belajar dan menuntut ilmu, tapi juga menjadi tempat menempa akhlak yang baik.
  • Selamat ulang tahun untuk (nama sekolah). Jadikan ulang tahun sebagai awal dari perjalanan panjang untuk mencetak para generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara.
  • Selamat atas hari jadi (nama sekolah). Semoga diusia yang bertambah, sekolah ini bisa menjadi tempat para generasi muda menemukan jati dirinya.
  • Selamat atas hari jadi (nama sekolah). 30 tahun adalah perjalanan panjang dan sulit untuk secara konsisten melaksanakan pembelajaran yang terbaik bagi para murid. Semoga dengan pengalaman selama 30 tahun ini, sekolah bisa menciptakan generasi yang berprestasi, berakhlak, berkarakter, dan peduli pada lingkungan sekitarnya.
  • Selamat atas ulang tahun sekolah kita. Saya berharap semoga sekolah menjadi tempat yang bisa memaksimalkan bakat para siswa baik akademik maupun non-akademik serta menjadi tempat menuntut ilmu yang nyaman dan menyenangkan.
  • Selamat ulang tahun untuk (nama sekolah). Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan hidupku untuk menuntut ilmu. Semoga bertambahnya usia, sekolah ini tidak hanya sebagai tempat belajar dan menuntut ilmu, tapi juga menjadi tempat menempa akhlak yang baik. Tempat para generasi bangsa yang cerdas akalnya dan baik budinya.
  • Banyak peserta didik yang merasa senang dengan sistem pembelajaran di sekolah ini. Tidak hanya proses belajar mengajar yang menyenangkan, tapi kemampuan guru dalam mengajar juga menjadi kelebihan. Selamat ulang tahun (nama sekolah), semoga terwujud semua visi dan misi sekolah yang diemban selama ini.
  • Selamat ulang tahun (nama sekolah). Tahun demi tahun berlalu, dan banyak peserta didik yang telah lulus berhasil dalam kehidupan bermasyarakatnya. Semoga semakin banyak peserta didik yang bisa menikmati proses belajar mengajar disini, sekaligus mendapat bekal berupa keterampilan, wawasan, dan kemandirian sehingga bisa menjadi bagian dari masyarakat yang baik.
  • Hari ini adalah hari sekolah memasuki usia yang ke-xx, selamat ulang tahun. Semoga tahun yang baru, membuka lembaran baru agar sekolah bisa mencapai visi dan misinya. 
  • Selamat ulang tahun (nama sekolah). Tidak hanya menjadi tempat berlangsungnya proses belajar mengajar, tapi melaksanakan proses pembelajaran yang kompetitif, kreatif, dan inovatif di bidang akademik maupun non akademik. Sehingga kemudian menghasilkan para lulusan yang benar-benar dibutuhkan untuk membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Baca Juga: 15 Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan, Bikin Dia Baper Minta Balikan!

Baca artikel update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm