Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara 

9 Maret 2023 16:41 WIB
Ketua Tim Penggerak PKK PPU Membuka lomba Pokja PKK Dalam Rangka HUT PPU ke-21
Ketua Tim Penggerak PKK PPU Membuka lomba Pokja PKK Dalam Rangka HUT PPU ke-21 ( Smart FM Balikpapan)

Penajam, Sonora.ID  - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Satriani Sirajuddin Hamdam Membuka Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten di Bundaran Komplek Islamic Center Nipah-Nipah Rabu, (08/03/2023).

Peserta Lomba di Ikuti TP PKK Kecamatan dan Kelurahan dan Desa.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK PPU, Satriani Sirajuddin Hamdam mengatakan kegiatan ini merupakan program Pemerintah baik pusat, Provinsi dan daerah setiap Tahun.

Tujuannya untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan kegiatan dari program yang sudah dilaksanakan oleh TP PKK di semua jenjang.

"Penilaian lomba ini bukan untuk mencari-cari kekurangan bagi para peserta, namun lebih kepada upaya untuk lebih meningkatkan kinerja TP PKK, selaku mitra pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"  terangnya.

Baca Juga: Hamdam Tekankan PPU Bukan Sekadar Penyangga IKN, Tetapi Serambi Nusantara

Ia juga mengapresiasi setinggi tingginya kepada para pengurus PKK, baik tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa yang secara bergotong royong bahu membahu menata Kecamatan dan Kelurahan/Desa, untuk lebih siap mensukseskan lomba 10 Program Pokok PKK.

"nantinya peserta lomba 10 Program Pokok PKK ini akan ditentukan satu pemenang yang akan mewakili Kabupaten dalam lomba 10 program pokok PKK tingkat provinsi yg akan dilaksanakan pada bulan juni 2023 mendatang," jelasnya

Diakhir sambutan Ketua PKK PPU , Satriani mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK. Baik itu di Kabupaten, Kecamatan maupun Kelurahan/Desa beserta para kadernya yang telah bekerja keras demi peningkatan kualitas bangsa khususnya di Benuo Taka tercinta ini.

"Melalui upaya-upaya dalam memberdayakan dan mensejahterakan keluarga sesuai visi misi Kabupaten PPU, secara fokus dan tuntas tentunya didalam lomba nanti ada yg menang dan ada yg kalah. Saya harapkan yg menang teruslah berprestasi membawa nama PPU ketika propinsi sampai ke pusat dan yg kalah ayo belajar dan belajar karena kekalahan adalah kesuksesan yg tertunda," tutupnya

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm