Sonora.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut terus mempersiapkan operasional untuk dapat memanfaatkan momentum pertumbuhan transaksi dan konsumsi masyarakat di periode Ramadhan dan Lebaran 2023.
Untuk itu BNI Kantor Wilayah 11 menyediakan layanan perbankan dengan mengoperasikan 66 outlet, termasuk layanan digital non stop antara lain mesin DigiCS untuk layanan pembukaan rekening dan mesin ATM/CRM untuk penarikan/setoran tunai.
Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z.S. Pattihahuan menyampaikan bahwa selama libur Idul Fitri tahun ini, BNI telah mempersiapkan beberapa outlet untuk operasional terbatas dan BNI Agen 46 yang siap mendukung BNI dalam melayani transaksi nasabah.
Selain itu BNI memastikan akses masyarakat terhadap layanan digital perbankan BNI juga tetap optimal melayani transaksi nasabah.
“Langkah ini adalah komitmen tahunan kami dan BNI selalu siap memberikan pelayanan terbaik selama libur Idul Fitri. Berbagai persiapan mulai dari sumber daya manusia (SDM) pendukung, kantor jaringan, serta layanan digital terintegrasi khususnya melalui Super App BNI Mobile Banking dan BNI Direct akan dipersiapkan secara maksimal sehingga Nasabah bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan layanan e-channel tersebut” ujar Lodewyck.
Lodewyck juga mengingatkan agar nasabah selalu waspada dan menjaga kerahasiaan data pribadi seperti User ID, Password, Kode OTP (One Time Password), PIN yang diterima serta tidak menginfokannya kepada siapapun termasuk kepada Petugas BNI.
“Pihak BNI selalu mengedukasi nasabah agar menjaga kerahasiaan data dan menginformasikan bahwa BNI tidak pernah meminta kode OTP untuk alasan apapun. Jika mengalami kendala, segera hubungi BNI Call Centre di 1500046 atau datang ke outlet BNI terdekat,” imbuhnya.
Baca Juga: Cara Mengatasi Lupa Pin Atm Bank BNI, Pengguna Perlu Tahu
Layanan Transaksi Nasabah