Bandung, Sonora.ID - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadhan dan Idul Fitri).
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memastikan kesiapan terpenuhinya kebutuhan pelanggan melalui kualitas jaringan infrastruktur yang prima dan layanan yang optimal demi terwujudnya kepuasan pelanggan terbaik, khususnya selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H.
Dalam memastikan kesiapan layanan Telkom Jawa Barat selama Ramadan dan IdulFitri, Direktur Digital Business Telkom melakukan peninjauan di Telkom Bandung meliputi peninjauan terhadap infrastruktur, alat produksi serta sarana pelayanan pelanggan.
“Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi perusahaan digital telco, Telkom berkomitmen untuk terus berusaha memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan yang terbaik agar dapat memberikan kenyamanan untuk pelanggan, khususnya di momen Ramadhan dan Idul Fitri ini," ucap Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid di Bandung, Selasa (18/4/2023).
Di masa Ramadan dan IdulFitri ini, lanjut Fajrin, diperkirakan akan terjadi lonjakan trafik khususnya di area tujuan mudik.
"Telkom pastikan masyarakat tetap mendapatkan layanan Telkom dengan kualitas terbaik di antaranya melalui optimalisasi jaringan, rehearsal test hingga penambahan kapasitas," kata Fajrin.
Pada kesempatan ini, Telkom Jawa Barat juga menyelenggarakan program Charity for Indonesia yang merupakan salah satu rangkaian Siaga RAFI 1444 Hijriyah.
"Sebagai bentuk kehadiran bagi masyarakat, Telkom Jawa Barat menyerahkan Bantuan Broadband Learning Center kepada berbagai sekolah & pesantren, Santunan bagi Anak Yatim senilai Rp 25 juta dan juga Santunan bagi Dhuafa senilai Rp 35 juta," urai Fajrin
Diharapkan melalui penyediaan infrastruktur yang handal, produk dan layanan yang berkualitas, serta berbagai bantuan untuk yang membutuhkan dapat menjadi wujud nyata dan kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom.
Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News