Megawati dan Ganjar Akan Resmikan Kantor Sekretariat Pemenangan Pilpres

12 Mei 2023 15:20 WIB
Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), telah mendirikan kantor sekretariat pusat untuk berkumpulnya seluruh relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro Nomor 72, Jakarta Pusat
Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), telah mendirikan kantor sekretariat pusat untuk berkumpulnya seluruh relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro Nomor 72, Jakarta Pusat ( Media DPP PDIP)

Sonora.ID - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), telah mendirikan kantor sekretariat pusat untuk berkumpulnya seluruh relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Kantor yang terletak di Jalan Diponegoro Nomor 72, Jakarta Pusat itu sedianya akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo.

“Kami telah menyewa kantor ini sebagai kantor Sekretariat pusat koordinasi dan sekretariat ini akan diresmikan oleh Ketua Umum PDI perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden kita Bapak Ganjar Pranowo pada tanggal 1 juni 2023,” ujar Sekretaris TKRPP-PDIP, Deddy Sitorus dalam konferensi  pers di Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Sementara itu, Ketua TKRPP-PDIP Ahmad Basarah mengatakan, peresmian kantor sekretariat pusat diselenggarakan bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila 1 Juni.

“Bapak Deddy Sitorus akan bertanggung jawab menjadikan kantor ini betul-betul sebagai kantor pusat koordinasi relawan dengan segenap unsur-unsur partai politik baik PDI Perjuangan maupun partai lain yang akan bergabung mendukung Pak Ganjar Pranowo berserta calon wakil presidennya yang akan ditetapkan kemudian,” jelas Basarah.

Baca Juga: Daftarkan Caleg, Megawati Sampaikan Komitmen Dukungan ke KPU

Basarah menegaskan, kantor sekretariat pusat TKRPP-PDIP ini akan menjadi rumah rakyat untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Posko ini betul-betul menjadi posko rakyat, bertemunya energi rakyat dan energi partai. Dan dari sinilah kemenangan Bapak Ganjar Pranowo akan kita menangkan,” pungkasnya.

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP PDI (TKRPP-PDI PERJUANGAN) dibentuk oleh Surat Tugas DPP PDI Perjuangan Nomor :

1230/ST/DPP/IV/2023 tanggal 27 April 2023 yang bertugas untuk mengkoordinasikan dan mensinergikan organ-organ relawan pendukung calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presidennya.

TKRPP-PDI Perjuangan dibentuk sebagai respon atas munculnya berbagai aspirasi dan antusiasme masyarakat untuk mendukung pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan.

Dukungan tersebut muncul dari organ-organ relawan yang berasal dari organ relawan pendukung Presiden Joko Widodo yang bertransformasi menjadi organ relawan pendukung Ganjar Pranowo maupun organ relawan yang terbentuk setelah penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pilpres 2024.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm