Nasabah Prioritas Utama, BRI Life Tingkatkan Kualitas Layanan

26 Mei 2023 17:42 WIB
Kegiatan BRI Life
Kegiatan BRI Life ( Istimewa)

Jakarta, Sonora.Id – PT.  Asuransi BRI Life terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu pelayanannya kepada nasabah, diantaranya melalui peningkatan kompetensi pekerja di lini layanan pada Kantor Layanan BRI Life yang tersebar di 26 (Dua Puluh Enam) kota di seluruh Indonesia.     Komitmen tersebut diwujudkan dalam kegiatan “Service Office Refreshment Training”  yang berlangsung di Jakarta pada 20 Mei 2023 dan dihadiri oleh para pekerja yang bertugas  di lini layanan dari seluruh kantor layanan BRI Life di Indonesia. 

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth yang ditemui pada kegiatan tersebut  menyampaikan;  “Kami menyadari bahwa Sumber  Daya Manusia  yang berintegritas  memegang peranan sangat penting dalam proses pelayanan,   oleh karenanya, secara berkesinambungan kami terus  meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai untuk memperkuat sisi layanan dan bisnis” ungkap Yossie.

Selain terus membekali para pekerjanya dengan berbagai pengetahuan dan ketrampilan khususnya di bidang layanan,  upaya peningkatan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital pun terus dilakukan.  

“Dengan dukungan penuh dari pemegang saham; FWD Holding Company dan Bank Rakyat Indonesia, kami mengadopsi pengalaman, teknologi serta digitalisasi  dari perusahaan induk sehingga  menjadi kekuatan dalam meningkatkan layanan,” jelasnya.

“Ke depan, akan dikembangkan  teknologi untuk menganalisa profil nasabah dari master data, sehingga saat berinteraksi dengan nasabah yang membutuhkan layanan secara langsung, pekerja kami yang bertugas  di lini Layanan telah  memiliki informasi yang cukup dan akurat  sehingga secara cepat dan tepat dapat   memberikan bantuan yang dibutuhkan.   Komitmen kami untuk layanan adalah “Costumer is Our Priority, Serve with Integrity” pungkas Yossie

Dalam pelatihan tersebut disampaikan pula sosialisasi fast claim khusus untuk nasabah asuransi Syariah, dimana klaim on boarding dengan dokumen lengkap untuk jenis klaim tertentu, dapat diselesaikan dalam kurun waktu 60  menit.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm