Puncak Perayaan HUT ke-11 Tribun Sumsel: Terus Berinovasi di Masa Transisi

14 Juli 2023 15:50 WIB
Puncak Perayaan HUT ke-11 Tribun Sumsel: Terus Berinovasi di Masa Transisi
Puncak Perayaan HUT ke-11 Tribun Sumsel: Terus Berinovasi di Masa Transisi ( Sonora.ID)

Palembang, Sonora.ID - Tepat pada hari ini, Kamis (13/07) menjadi puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Sumsel ke-11.

Dalam perayaan yang digelar di Griya Agung Palembang ini, Tribun Sumsel menggelar sarasehan bertajuk 1001 Inovasi Energi Baru untuk Negeri dari Bumi Sriwijaya.

Sarasehan ini dihadiri berbagai kalangan mulai dari pemerintahan, swasta hingga Perguruan Tinggi (PT).

Head Of Newsroom Tribun Sumsel & Sriwijaya Post, Yudie Thirzano mengatakan, pada usia ke-11 tahun ini menjadi makna bagi pihaknya untuk terus mengembangkan sayap melalui berbagai inovasi yang diciptakan.

"Usia 11 tahun ini memiliki makna bahwa Tribun Sumsel terus berkembang berkat inovasi, salah satunya inovasi efisiensi dan transisi dari media cetak ke media digital, dimana kita menjadi penopang utama atau salah satu diantara media yang ada di Tribun Network dan Sumsel," ungkap Yudie.

Tak hanya itu, Yudie melanjutkan, pada usia ke-11 tahun ini pihaknya juga bakal fokus mendorong pertumbuhan dan jangkauan dalam berbagai platform yang berkembang saat ini.

"Kami akan terus mendorong pertumbuhan dan jangkauan dalam platform digital, baik itu Web, Youtube, Facebook, Instagram hingga Threads. Sehingga dimanapun pembaca Tribun Sumsel membuka platform digital apapun, kami akan hadir memberikan informasi yang inspiratif dan bermanfaat," katanya.

Adapun alasan diangkatnya tema "1001 Inovasi Energi Baru untuk Negeri dari Bumi Sriwijaya" pada sarasehan kali ini, lanjut Yudie, sebagai wujud kesadaran pihaknya akan kekayaan energi di Provinsi Sumatera Selatan.

"Tema ini kita angkat karena kita ingin melihat dan menyadari bahwa Sumsel merupakan lumbung energi nasional, bahkan energi baru terbarukan yang potensial terbesar itu berada di Sumsel baik itu tenaga surya, air dan gas bumi," jelasnya.

Selain sarasehan, Tribun Sumsel juga memberi penghargaan pada para pihak yang berkontribusi pada iniovasi energi baru.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Penyerahan Pin Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati Pali Ir.H. Herri Amalindo, MM

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm