Pimpin Apel Perdana, Pj Gubernur Sulsel: Jangan Lihat yang Kemarin

7 September 2023 11:35 WIB
Pj Gubernur Sulsel pimpin apel perdana di Kantor Gubernur
Pj Gubernur Sulsel pimpin apel perdana di Kantor Gubernur ( Dok Humas Pemprov Sulsel)

Makassar, Sonora.ID - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin meminta seluruh ASN Pemprov bekerja dengan baik sesuai aturan. Mereka juga diminta tunduk hanya kepada pimpinan, tanpa intervensi dari pihak manapun.

Hal itu disampaikan Bahtiar saat memimpin apel perdana bersama para pejabat Eselon II, Eselon III, ASN dan Non ASN lingkup Pemprov Sulsel di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (7/8/2023).

Menurutnya, struktur harus digunakan dengan baik dalam pemerintahan. Mulai pada level bawah hingga atas.

"Itulah yang menjadi bahan evaluasi saya. ASN bertanggung jawab ke Kepala Badannya/Kepala Dinasnya. Kepala Dinas tanggung jawab ke Sekda. Sekda komandannya saya. Saya tanggung jawab seribu persen terhadap kelakukan kawan-kawan. Jadi jangan coba-coba intervensi pasukan saya," tegas Bahtiar.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Siapkan Langkah Strategis Hadapi Ancaman El Nino

Ia mengaku telah mendengar laporan dari seluruh fraksi DPRD Sulsel terkait dinamika yang terjadi di Pemprov Sulsel. Untuk itu, ia akan berusaha menyelesaikannya. "Kawan-kawan semua jangan lihat hari kemarin. Yang Kemarin sudahmi," ujarnya. 

Ia mengatakan, setiap orang punya kekurangan. Begitupula, pemerintahan yang memiliki plus minus dari masa ke masa. Terlebih di era teknologi informasi, Pemerintahan semakin terbuka.

Tidak ada yang bisa ditutupi. Olehnya, ia meminta seluruh ASN bersatu dan menyatukan pikiran. Tantangan dan peluang ada di depan mata.

"Kita punya aib, kita berdoa semoga Allah tidak membukakan aib kita. Kita jangan selalu melihat masa lalu, tapi hari ini dan ke depan," pungkasnya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm