Tanamkan Edukasi Safety Riding Sejak Usia Dini di Banjarmasin

19 September 2023 19:45 WIB
Edukasi Safety Riding kepada Anak Usia Dini
Edukasi Safety Riding kepada Anak Usia Dini ( Smart FM Banjarmasin/Juma)

Banjarmasin, Sonora.ID - Edukasi Safety Riding tidak hanya diberikan kepada orang dewasa saja, namun juga kepada anak usia dini sebagai bekal mereka dikemudian hari.

Kali ini Safety Riding menyasar para anak usia dini di MIN 2 Banjarmasin.

Materi yang diberikan berupa materi ringan dan basic untuk anak–anak dan dibawakan dengan gaya santai dan menarik mengingat peserta kali ini merupakan anak-anak usia dini, yang disampaikam oleh Yoga Prabowo, PIC Safety Riding dari PT Trio Motor. 

Materi ringan dan basic yang dimaksud adalah materi terkait pengenalan rambu lalu lintas melalui gambar-gambar yang menarik serta cerita yang ramah didengarkan oleh anak-anak usia dini.

Baca Juga: Bapeten: Utamakan Aspek Safety, JTB Dinyatakan Aman Dari Paparan Radiasi

Tak lupa mereka juga diajak bermain dan bersenang-senang tentunya dengan menyelipkan berbagai edukasi safety riding.

Tak sampai disitu, pihaknya juga menggandeng beberapa anggota kepolisian dari Polresta Banjarmasin yakni Aiptu Doni Irawan, dan Aiptu Budiono selaku narasumber.

Mereka juga menyediakan media rambu yang dapat dikenali oleh anak-anak peserta edukasi Safety Riding kali ini.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami sangat senang dapat memberikan edukasi Safety Riding sejak dini kepada anak – anak di MIN 2, dengan ini kami berharap dapat memberikan bekal yang cukup untuk mereka dikemudian hari,” ucap Yoga.

Baca Juga: Refreshment Safety Riding dan Safety Driving di Polresta Banjarmasin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
Edukasi Safety Riding tidak hanya diberikan kepada orang dewasa saja, namun juga kepada anak usia dini sebagai bekal mereka dikemudian hari.