15 Long Text untuk Putus dari Pacar, Hubungan Kandas secara Baik-baik

23 Januari 2024 11:30 WIB
Ilustrasi long text untuk putus dari pacar
Ilustrasi long text untuk putus dari pacar ( )

Sonora.ID - Berikut ini adalah 15 long text untuk putus dari pacar yang dapat dibagikan ketika kamu ingin mengakhiri hubungan.

Pada dasarnya, tidak semua hubungan romansa dapat berjalan dengan lancar dan baik bagi segelintir orang.

Ada momen di mana hubungan pada akhirnya akan kandas dan kedua pasangan pun akhirnya berpisah dengan satu sama lain.

Kamu yang sedang di fase ini dapat mengirimkan 15 long text untuk putus dari pacar berikut ini agar hubungan kandas secara baik-baik.

Baca Juga: 25 Long Text untuk Crush, Romantis dan Bikin Baper Banget!

  • Meskipun hubungan kita berakhir, aku berharap kamu menemukan kebahagiaan yang sejati dan cinta yang menghangatkan hatimu. Dan aku berharap bahwa ini bukan menjadi awal bagi kita untuk tidak saling mengenal dan tidak saling menyapa ketika bertemu. Mari membuka lembaran baru kehidupan dengan status baru sebagai seorang teman
  • Semoga masa depan membawamu pada petualangan baru yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Jadikan hubungan kita yang tidak berlanjut ini sebagai pelajaran. Pelajaran untuk menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.
  • Setiap akhir adalah awal yang baru. Semoga kamu dapat menemukan arti sejati dalam hidupmu dan meraih kebahagiaan yang tak terduga. Dan semoga hubungan yang pernah kita jalani bisa memberikan pelajaran untuk kita berdua.
  • Ingatlah bahwa meskipun kita berpisah, kamu tetap memiliki potensi besar untuk meraih mimpi-mimpi dan tujuan-tujuanmu. Jangan jadikan perpisahan ini sebagai batu sandungan untuk meraih mimpi dan cita-citamu. Justru jadikan semangat untuk menjadi lebih baik.
  • Hidup adalah perjalanan yang terus bergerak maju. Aku berharap kamu dapat menemukan kedamaian dalam dirimu dan melangkah menuju masa depan yang cerah. Aku akan selalu memberikan doa terbaik untukmu, dan berharap bisa sama-sama bisa membuka lembaran baru.
  • Kamu tidak pernah memercayai perasaan dan kata-kataku. Hanya aku yang tahu betapa aku mencintaimu, berharap suatu hari kamu akan menyadari ini. Selamat tinggal, semoga kamu mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidup.
  • Hubungan yang tidak memiliki kepercayaan tidak memiliki masa depan. Kamu tidak memercayaiku lagi. Jadi, lebih baik mengakhiri hubungan ini pada waktu yang tepat. Selamat tinggal.
  • Mungkin ini adalah takdir dari hubungan kita. Aku berusaha keras untuk membuat hubungan ini berhasil, tapi gagal. Selamat tinggal.

Baca Juga: 30 Long Text Selamat Pagi untuk Pacar, Romantis dan Bikin Semangat

  • Aku tidak tahu kapan dan mengapa aku berhenti mencintaimu. Namun, aku tidak mencintaimu lagi, aku ingin jujur. Selamat tinggal, tolong maafkan aku.
  • Sebelum mengajukan pertanyaan apa pun kepadaku mengapa aku putus denganmu, tanyakan pertanyaan ini ke hatimu terlebih dahulu. Jika kamu tidak mendapatkan jawabannya, diskusikan denganku, aku akan menjelaskan.
  • Waktu akan menyembuhkan luka dan membawa perubahan yang positif. Semoga kamu segera menemukan ketenangan dan kebahagiaan dalam hidupmu. Dan kita berdua bisa memulai kehidupan baru yang lebih baik dari sebelumnya.
  • Keputusan untuk berpisah mungkin sulit, tetapi hal itu bisa membuka pintu bagi kesempatan baru dan kebahagiaan yang lebih besar. Jangan pernah menyesali keputusan ini, karena keputusan ini merupakan bagian dari perjalanan cinta dan juga perjalanan hidup kita berdua.
  • Saat menulis pesan ini, aku sangat terluka, kamu bahkan tidak dapat membayangkannya. Namun, ini adalah waktu untuk menghadapi kebenaran. Kita tidak saling mencintai lagi. Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal.
  • Mungkin kita belum cukup dewasa untuk menangani hubungan ini. Jadi, alih-alih menyeretnya dan memperburuknya, mari kita putus dan lanjutkan hidup. Selamat tinggal, akan merindukanmu.
  • Bahkan setelah mengerahkan semua upayaku untuk menjadikan hubungan ini cinta yang penuh, hasilnya nol. Aku merasa hubungan ini tidak dibuat untuk berhasil. Lebih baik kita mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm