Banjarmasin, Sonora.ID – PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin akan berulang tahun ke-51 pada 3 Maret 2024 mendatang.
Berbeda dari tahun sebelumnya, puncak peringatan HUT PAM Bandarmasih pada tahun ini akan digelar secara sederhana.
Mengusung tema ‘Sinergi Bersama Pelanggan’, momentum HUT tahun ini dijadikan PAM Bandarmasih sebagai tonggak untuk terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.
Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, untuk peringatan HUT kali ini diselenggarakan dengan cara yang sederhana.
“Yang penting esensi dan makna dari HUT itu sendiri, bisa tersampaikan kepada pihak internal dan eksternal PAM Bandarmasih,” ujar Ahdiat pada Rabu (15/02).
Lebih lanjut, Ahdiat menjelaskan, pengusungan tema kali ini agar semua pihak bisa bersinergi dan berkolaborasi, baik secara internal maupun eksternal.
“Sehingga dari sisi internal, untuk koordinasi antar departemen bisa lebih baik lagi, sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” jelas Ahdiat.
Baca Juga: Petugas KPPS di Banjarmasin Tumbang! Sampai ada Dilarikan ke IGD
Dirut juga mengungkapkan, meski dilakukan secara sederhana, dalam peringatan ke 51 ini, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan seperti lomba antar karyawan PAM Bandarmasih, donor darah, syukuran, dan juga acara puncak peringatan HUT PAM Bandarmasih.
“Jadi yang menariknya kali ini kita juga menggelar lomba tradisional, seperti balogo, sumpit, enggrang, dan juga yang lainnya. Dimana, lomba ini dilakukan untuk membina, mengembangkan, dan melestarikan lomba-lomba tradisional,” ungkap Dirut.
Sementara untuk acara puncak peringatan HUT PAM Bandarmasih, akan dilaksanakan pada tanggal 3 maret 2024, yang rencananya akan dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, jajaran SKPD di Kota Banjarmasin, dan juga perwakilan pelanggan PAM Bandarmasih.
Ia berharap, diusia yang ke 51 ini PAM Bandarmasih bisa terus berkembang lebih baik lagi, agar bisa terus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.
“Kita juga terus berharap dukungan dari semua pihak, baik dari pelanggan, pemerinta kota, pemerintah provinsi, maupun dari nasional. Sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai, khususnya dalam melayani pelanggan PAM Bandarmasih,” pungkasnya.
Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News