Sinopsis 'Twilight of the Warriors: Walled In', Tayang di Bioskop

19 Juni 2024 16:40 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Twilight of the Warriros: Walled In', sedang tayang di bioskop.
Ilustrasi sinopsis film 'Twilight of the Warriros: Walled In', sedang tayang di bioskop. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Twilight of the Warriros: Walled In', sedang tayang di bioskop.

Film Twilight of the Warriors: Walled In adalah pilihan yang menarik bagi para pencinta aksi. Diproduksi di Hong Kong, film ini diadaptasi dari komik City of Darkness karya Andy Seto.

Disutradarai oleh Soi Cheang, kisahnya mengikuti seorang pemuda bermasalah, Chan Lok Kwun, yang tanpa sengaja masuk ke Kowloon Walled City yang penuh misteri.

Di sana, dia menemukan keteraturan dalam kekacauan, yang memberikan perspektif baru dalam hidupnya.

Di Kowloon Walled City, Chan Lok Kwun berteman dengan Shin, Twelfth Master, dan AV. Mereka harus bersatu untuk menghadapi dan menahan serangan penjahat, Mr. Big (Sammo Hung), dalam serangkaian pertempuran sengit.

Meskipun tugas melindungi kota sering kali terasa berat, para anggota yang dipimpin oleh Tornado tetap tegar. Mereka berjanji untuk selalu menjaga Kowloon Walled City.

Selain memiliki premis menarik, film ini juga dinantikan karena menandai kembalinya Soi Cheang, yang dikenal dengan karya-karya aksi intens dan sinematiknya.

Twilight of the Warriors: Walled In menjanjikan aksi mendebarkan dan alur cerita yang memikat.

Film ini menawarkan kombinasi sempurna antara seni bela diri dan drama, dengan jajaran pemain terkenal seperti Louis Koo, Sammo Hung, Richie Jen, Raymond Lam, Terrance Lau, Philip Ng, Tony Wu Tsz Tung, dan German Cheung.

Demikian sinopsis film 'Twilight of the Warriros: Walled In' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Black Barbie: A Documentary', Tayang di Netflix 19 Juni!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm