Justin Timberlake Ditangkap Usai Berkendara dalam Kondisi Mabuk

19 Juni 2024 12:45 WIB
Justin Timberlake ditangkap setelah berkendara dalam kondisi mabuk
Justin Timberlake ditangkap setelah berkendara dalam kondisi mabuk ( Kepolisian Sag Harbour)

Sonora.ID – Penyanti sekaligus aktor asal Amerika Serikat Justin Timberlake ditangkap polisi dan didakwa atas tuduhan mengemudi sambil mabuk.

Melansir dari laman People, Pada hari Selasa, 18 Juni, sekitar pukul 00:37 waktu setempat, Timberlake (43), ditangkap atas tuduhan DWI (Driving While Intoxicated) setelah makan malam di American Hotel di Sag Harbor.

Timberlake sedang mengendarai BMW 2025 ketika dia diduga gagal berhenti di tanda berhenti dan gagal mempertahankan jalur perjalanannya.

Menurut catatan pengadilan, saat itu ada seorang petugas yang memulai penghentian lalu lintas, Timberlake mengaku kepada polisi bahwa dia “minum satu martini dan saya mengikuti teman-teman saya pulang,”

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Selfish dari Justin Timberlake dan Terjemahannya

Mata Timberlake "merah dan berkaca-kaca" dan ada "bau kuat minuman beralkohol" yang keluar dari napasnya.

Seorang petugas dari Departemen Kepolisian Desa Sag Harbor menggambarkan Timberlake “tidak bisa membagi perhatian,” dan “dia memperlambat bicara, dia berjalan tidak stabil dan dia berkinerja buruk pada semua tes kesadaran lapangan yang standar.”

Timberlake juga menolak sebanyak tiga kali, yang pertama dengan mengatakan, “Tidak, saya tidak melakukan uji kimia.”

Laporan tersebut berisi rincian tes kesadaran lapangannya. Dia ditahan dan ditahan semalaman untuk diadili, menurut polisi. Dia juga disebut-sebut karena melanggar rambu lalu lintas dan tidak menjaga jalurnya, kata pengacaranya Ed Burke.

Timberlake dibebaskan tanpa jaminan. Sidang berikutnya dijadwalkan pada 26 Juli, kata kantor kejaksaan Suffolk County.

Timberlake saat ini sedang tur dengan album terbarunya, “Everything I Thought It Was.” Dia selanjutnya dijadwalkan tampil di Chicago di United Center pada hari Jumat.

Selama akhir pekan, Timberlake menulis penghormatan kepada kedua putranya dan membagikan rencananya untuk Hari Ayah dalam sebuah postingan Instagram.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm