20 Contoh Ucapan Terima Kasih untuk Guru TK dari Wali Murid, Menyentuh

19 Juni 2024 13:20 WIB
Ilustrasi contoh ucapan terima kasih untuk guru TK dari wali murid yang menyentuh.
Ilustrasi contoh ucapan terima kasih untuk guru TK dari wali murid yang menyentuh. ( )

Sonora.ID - Berikut ini sejumlah contoh ucapan terima kasih untuk guru TK dari wali murid yang menyentuh.

Menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru yang telah membimbing anak-anak kita di taman kanak-kanak bisa menjadi salah satu bentuk apresiasi.

Dikutip dari Pregnancy Birth Baby, anak-anak yang bersekolah di TK dapat mengatasi transisi ke sekolah dengan lebih baik karena mereka lebih bertanggung jawab, mandiri, dan percaya diri.

Hal tersebut tentunya tak bisa lepas dari peran guru yang tidak hanya mengajarkan pengetahuan, tetapi juga membantu membentuk karakter, memberikan kasih sayang, dan memberikan dukungan yang tak ternilai selama tahun-tahun penting dalam perkembangan anak.

Baca Juga: Contoh Susunan Acara Penamatan TK, dari Pembukaan hingga Penutupan

Ucapan Terima Kasih untuk Guru TK dari Wali Murid

Di bawah ini contoh ucapan terima kasih untuk guru TK yang menyentuh dari wali murid.

1. Kami sangat menghargai usaha para guru dalam mengajarkan nilai-nilai baik kepada anak-anak kami. Terima kasih atas segalanya. Nilai-nilai tersebut akan menjadi bekal berharga bagi kehidupan mereka di masa depan.

2. Terima kasih atas semua kerja keras dan dedikasi yang telah Bapak/Ibu Guru berikan kepada anak-anak kami. Kami sangat menghargainya. Kami merasa sangat beruntung telah memilih TK [Nama TK].

3. Dedikasi Bapak/Ibu Guru dalam mengajar sangat berarti bagi kami. [Nama Siswa] tumbuh menjadi anak yang ceria dan penuh semangat berkat bimbingan kalian. Semoga semua kebaikan Bapak/Ibu dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm