Semangat Sekolah Bersama Gramedia Back to School

19 Juni 2024 21:09 WIB
Pengunjung sedang melihat beberapa perlengkapan sekolah seperti buku, tas, dan lainnya, di Event Gramedia Back to School.
Pengunjung sedang melihat beberapa perlengkapan sekolah seperti buku, tas, dan lainnya, di Event Gramedia Back to School. ( William)

Kubu Raya, Sonora.ID – Dalam rangka memberi semangat anak-anak untuk memasuki tahun ajaran baru Gramedia menggelar program “Gramedia Back to School Ceria Kembali Ke Sekolah” yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Juni s.d 14 Juli 2024 di Centeratrium – GAIA Bumi Raya City.

Tujuan dari diadakannya event ini adalah untuk memberi solusi kepada anak – anak yang membutuhkan perlengkapan sekolah terlebih pada ajaran baru.

Asisten Manager Store Gramedia GAIA Pontianak, Fajar Putra menjelaskan bahwa event Back to School adalah untuk menyediakan peralatan dan perlengkapan sekolah untuk anak – anak tentunya dengan harga yang spesial.

“Disamping itu karena kami sebagai salah satu toko yang baru di daerah Kubu Raya, kami ingin menjangkau anak-anak sekolah di sini dengan hadirnya Exhibition Back to School," terang Fajar, Selasa (18/6/2024).

Dia juga mengatakan bagi Grameds (sebutan akrab pengunjung Gramedia) bisa mendapatkan harga spesial untuk item-item yang dipamerkan pada event ini lewat Paket TAB.

Paket TAB terdiri dari buku tulis, tas sekolah, kaos kaki, pensil, dan banyak lagi yang lain.

Misalnya sebelum harga asli dimulai dari 350 ribu, setelah dipaket harganya menjadi 299 ribu.

“Jadi dapat potongan diskon sebesar 50 ribu rupiah," imbuhnya.

Kemudian bagi Grameds yang membeli paket TAB menggunakan produk dari Bank BNI atau BRI, maka akan ditambahkan lagi potongan sebesar 50 ribu rupiah.

Fajar memaparkan berbagai activity juga sudah berlangsung pada tanggal 15 Juni kemarin yang bertepatan dengan long weekend yang mana antusiasme warga khususnya Kubu Raya cukup tinggi.

Acara seperti Pensi, berbagai lomba, hingga Book Talk turut meramaikan Gramedia Back to School.

“Buruan manfaatkan promo Gramedia Back to School karena potongan diskonnya benar-benar menarik, Don’t miss it!," ajaknya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Diperpusip Kubu Raya Sukses Gelar Lomba Bercerita Tingkat SD/MI

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm